Review 2 Tahun Menggunakan Internet Megavision di Bandung

Rabu, 01 Januari 2020

Review 2 Tahun Menggunakan Internet Megavision di Bandung

Ternyata sudah hampir 2 tahun, saya sudah menggunakan Megavision sebagai provider internet di Bandung. sesuai review saya di postingan Review Internet Megavision - Provider Internet di Bandung , secara koneksi jaringan, megavision ini tidak terlalu banyak gangguan. Hal ini divalidasi dengan penggunaan sehari-hari oleh orang tua saya di Bandung dan saat saya sedang di rumah saat weekend tidak pernah ada disconneting.


Beberapa waktu lalu, saya juga pernah mencoba bermain PS4 dengan online. Saya biasa main FIFA Ultimate Team yang membutuhkan koneksi internet yang mumpuni untuk bisa main secara online. secara umum jaringan tidak pernah disconnect, namun beberapa kali terjadi lag. Mungkin dikarenakan paket internet megavision yang saya gunakan hanya 5Mbps, yang beberapa kali sempat turun speed nya ke 3Mbps.

Bulan November 2019 lalu saya dihubungi oleh salah satu salesnya dan menawarkan upgrade TV Digital dari sebelumnya menggunakan Orange TV menjadi K-Vision. Pemasangan cukup cepat dan waktu awal pemasangan sempat terjadi gangguan di TV digitalnya, butuh waktu 3 hari bagi mereka untuk menindaklanjuti dikarenakan set top box tv nya yang rusak dan mereka perlu menunggu barang baru untuk mengganti set top box tv tersebut.

Per bulan Desember, tagihan saya sekitar 163,900 IDR. dengan rincian

  • Internet Fiber Optic Upto 5M : 124,000 IDR
  • Cable TV Digital K-Vision : 25,000 IDR
Saya biasa melakukan pembayaran melalui Virtual Account Mandiri. Jadi kesimpulan saya, internet megavision sebagai provider internet di Bandung cukup bagus untuk pemakaian personal dan family.



2 Komentar untuk "Review 2 Tahun Menggunakan Internet Megavision di Bandung"

  1. Realizar um teste de velocidade da sua internet pode te alertar se o seu provedor não está liberando a quantidade de mpbs que está no contrato. O que pode deixar a internet muito mais lenta, impossibilitando a entrada em sites ou fazer downloads.
    Para realizar o teste de velocidade da sua internet, existem diversos sites.

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali