Tukeran Link

Teman-teman blogger yang mau tukeran link atau banner, bisa lewat komentar ya. Tapi sebelumnya daftarin dulu link saya di blog anda. Setelah anda melakukan itu, baru saya bisa mencantumkan link anda. Terima kasih :)

silahkan  Copy Paste Link saya di bawah ini :





Create your own banner at mybannermaker.com!

Link Sahabat

45 Komentar untuk "Tukeran Link"

  1. linknya udah ane pasang gan..
    silahkan dicek lagi di http://nagapasha.blogspot.com/2009/03/myfriends-wajib-dilihat.html

    BalasHapus
  2. Thanks,... aku udah pasang juga diblog ku silahkan visit : http://www.halimcyber.com/relation-link/

    BalasHapus
  3. link-nya sudah di pasang sob, makasih ya!

    BalasHapus
  4. Link sukses terpasang,dan follow juga.
    Ditunggu singgah dan absennya di tempat pena sobat

    BalasHapus
  5. Link saya ada di mana ya sob...?Kok tidak kelihatan...???

    BalasHapus
  6. Terima kasih sobat....Nah ini kelihatan linknya

    BalasHapus
  7. Link back sukses di Taman Berbagi sobat...

    BalasHapus
  8. ok... link nya juga sudah terpasang

    BalasHapus
  9. link sukses terpasang di blog saya, silahkan di cek

    http://blog.umy.ac.id/ghea/

    terima kasih

    BalasHapus
  10. blog yg sangat bagus..
    bolehkah saya bertukar link
    ini blog saya
    http://blog.umy.ac.id/winner
    kalau boleh kabarin ya.hehe. makasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  11. Linknya sudah di pasang, salam persahabatan yah...

    BalasHapus
  12. Link sobat telah terpasang di blogroll sobat.
    Silakan dicroscekk kembali

    BalasHapus
  13. link sudah terpasang silahkan di cek ! ! !

    http://blog.umy.ac.id/pariwisata/link-exchange-2/

    ini blog saya.
    Nama : universitas terbaik
    url : http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik/

    BalasHapus
  14. link sudah terpasang silahkan di cek ! ! !

    http://blog.umy.ac.id/pariwisata/link-exchange-2/

    ini blog saya.
    Nama : universitas terbaik
    url : http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik/

    BalasHapus
  15. link sudah terpasang silahkan di cek ! ! !

    http://blog.umy.ac.id/pariwisata/link-exchange-2/

    ini blog saya.
    Nama : universitas terbaik
    url : http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik/

    BalasHapus
  16. link sudah terpasang silahkan di cek ! ! !

    http://leoardyanta69.blogspot.com/

    Nama : Mengedit Blog Agar SEO FRIENDLY
    Url : http://leoardyanta69.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. thanks ya gan...kapan2 maen lagi ya ke blog saya...:)

    BalasHapus
  18. Waw, mampir ketempat saya kak, ada link kakak disini : http://www.aisway.net/exchange-link/

    tukeran ya kak :)

    BalasHapus
  19. Terima kasih sahabat telah memasang link Blog Keperawatan di sini.
    Link sahabat juga sudah terpasang silakan dicek kembali.
    Follow 34 sukses

    BalasHapus
  20. okeh dah,, blog udah nungul di partner blog kopi anget kang topjer,
    happy blogging

    BalasHapus
  21. Boleh tukeran link ga gan???
    Ni blog saya.
    http://liputan-menarik.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. sudah saya pasang. terima kasih :)

    BalasHapus
  23. udah saya pasang gan..
    cek di jati-irawan.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Salam kenal gan,,
    Langsung menuju websiteku Dexer Blog
    link sobat sadah ada disana,,

    BalasHapus
  25. Salam kenal mas, ijin tukeran linknya boleh ?

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. link nya sudah saya pasang silahkan cek di>>> http://themost-download.blogspot.com/

    BalasHapus
  28. web hosting murah

    http://blog.umy.ac.id/pariwisata/indehost-web-hosting-bagus-dan-murah-indonesia

    BalasHapus
  29. Blog sobat sudah nangkring di blig saya jangan lupa di link balik ya....?
    http://randyikas.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. udah saya pasang mas tyo linknya .. pasang balik ya
    nama: teknologi komputer
    url : http://www.teknologikomputer9.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. mas saya mau tanya tapi kagak ada kaitannya dengan ini, link in itu apa ya mas..

      Hapus
  32. om... link nya dh sy pasang,,, silahkan cek n psng jg pnya sy y :)

    http://pemimpisuksesberbagiilmu.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. gan link anda sudah sy pasang silahkan cek dan pasang link saya
    http://exwidion.blogspot.com/p/tukeran-link.html

    BalasHapus
  34. linknya sudah sy pasang disini >> spoiler manual link exchange, pasang balik ya,
    sekalian join / follow back yaa, karena blognya juga sudah sy follow ,
    Untuk sobat yang lain mari bertukar link ria gratis dengan kami, disini
    Dapatkan Top Free Auto Backlink Disini
    Terima kasih

    BalasHapus
  35. banner udah ane pasang manis di blog ane sob...
    jangan lupa pasang banner ane y sob..
    di http://bangvandawablog.blogspot.com/2011/10/tukar-link.html

    Thanks
    SALAM BLOG ID

    BalasHapus
  36. Link sudah terpampang di sini -->> http://ulungembel.blogspot.com/2012/04/link-sahabat.html <<--

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali