Pengalaman Menggunakan Zen Rooms Singapura di Booking.com

Jumat, 12 April 2019

Pengalaman Menggunakan Zen Rooms Singapura di Booking.com

Pengalaman pertama menggunakan Zen Rooms melalui Booking.com ini berawal dari keinginan untuk jalan-jalan sebelum masuk ke kantor baru. Setelah hanya 3 bulan bertahan di Adhi Persada Gedung dimana itu merupakan proyek konstruksi bangunan pertama saya selama bekerja, saya mendapatkan tawaran bergabung kembali dari kantor lama sebelumnya untuk proyek baru. Nah, sebelum bergabung kembali ada jeda 2 minggu kosong yang saya manfaatkan untuk jalan-jalan dengan orang tua.


Setelah mendapatkan tiket pesawat yang lumayan murah (menurut saya), saya bingung mencari penginapan di singapura karena memang sulit mencari penginapan yang terjangkau di singapura. Belum lagi, saya bertiga dengan orang tua, sehingga harus mencari satu kamar yang bisa memuat tiga orang. Saya mencoba berbagai platform online untuk pemesanan tiket, beruntung pada website booking.com terdapat opsi pencarian penginapan dengan 3 orang dalam 1 kamar.

Opsi Pencarian Hotel di Booking.com
Setelah saya klik "Search", muncul beberapa opsi hotel yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Kebetulan saya mendapatkan kamar yang berafiliasi dengan ZEN Rooms dengan harga yang cukup terjangkau di area Geylang, dekat dengan stasiun dan halte bis.

Untuk payment di Booking.com ini, saya menggunakan CC, namun selain CC, Bookin.com juga bisa menggunakan opsi pembayaran di tempat. Karena saya tidak mau ribet membawa uang cash banyak, saya memilih menggunakan CC.

Pengalaman Menggunakan Zen Rooms Singapura di Booking.com
Kamar Singapura Murah di Booking.com

Setelah selesai transaksi, saya mendapatkan email konfirmasi dari Booking.com dan ZEN Rooms. Cukup detail menjelaskan posisi penginapan serta nomor penginapan yang bisa dihubungi. Pengalaman pertama menggunakan Booking.com cukup memuaskan.

0 Komentar di "Pengalaman Menggunakan Zen Rooms Singapura di Booking.com"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali