Rekomendasi Beli Emas Online di IndoGold

Minggu, 27 Mei 2018

Rekomendasi Beli Emas Online di IndoGold

Kunikahkan engkau dengan nyooh
Pada artikel sebelumnya mengenai emas, saya sudah menceritakan bagaimana memiliki banyak emas sebelum umur 30 tahun di link ini. Kali ini saya akan membahas mengenai tempat favorit saya untuk menabung emas.



3 bulan terakhir ini saya lagi giat-giatnya menyisihkan gaji bulanan untuk membeli emas batangan. Maklum hari menuju H semakin dekat rasanya dan sebagai laki-laki harus mulai nyiapin emas sebagai mahar buat halalin anak orang. hmm mulai curcol... Salah satu tempat favorit saya membeli emas secara online adalah website IndoGold.com.

Saya kenal dengan indogold.com (sebelumnya bernama AntamGold.com) sudah dari jaman kuliah. Berawal dari rasa minder kalau nyamperin ke toko emas secara langsung, saya memilih mencari tempat pembelian secara online dan dari situlah saya mulai bertransaksi di website tersebut. Ternyata saya mendapatkan keuntungan lain, yaitu pembelian emas di website ini bisa dimulai dari 1 gram.

Rekomendasi Beli Emas Online di IndoGold


Jenis pembayarannya juga saat ini beragam, mulai dari transfer antar bank, kartu kredit, bahkan sekarang sudah bisa transaksi menggunakan Go-Pay. Tentu pilihan pembayaran tersebut melengkapi pilihan yang ada di IndoGold.com yang sebelumnya juga sudah bisa melakukan cicilan emas mulai dari 10 gram dengan tenor 3 bulan sampe 36 tahun. Tentu bagi yang ingin mencicil item produktif bisa memilih opsi cicilan ini sebagai instrument tabungannya.


Saya pernah mencoba melakukan cicilan emas di IndoGold.com, cuma setelah dihitung-hitung nilainya terlalu tinggi dan lebih baik saya beli sesuai dengan keuangan saat itu, kan IndoGold.com support pembelian mulai dari 1 gram dengan harga yang cukup bersaing. Di website ini juga terdapat opsi gadai emas yang jujur belum pernah saya coba sekalipun. Amit amit jangan sampai deh menggadaikan sesuatu.

Setelah melakukan transaksi, kamu bisa melakukan penarikan barang/pengiriman emas. Kamu bisa memilih mau mengambil dari salah satu tempat rekanan IndoGold.com atau kirim via paket. Saya sih biasanya melalui paket seperti JNE, dkk. Kalau mau ambil langsung, bisa ke rekanan mereka di ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, ITC Permata Hijau, atau TangCity. Kamu juga bisa ambil emas di main office nya IndoGold. Oh ya, kalau mau ambil emas, kita harus melakukan booking barang dan setiap emasnya akan diberi sertifikat asli dengan tambahan biaya 80ribu rupiah.

So, buat yang mindset menabung masih melalui emas, bisa menggunakan website ini sebagai tempat transaksi. Kalau saya sih nabung emas batangan buat dijadiin mahar nantinya. ce i lee...

0 Komentar di "Rekomendasi Beli Emas Online di IndoGold"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali