Tips dan Rahasia Memiliki Banyak Emas Sebelum Umur 30 Tahun

Rabu, 12 Juli 2017

Tips dan Rahasia Memiliki Banyak Emas Sebelum Umur 30 Tahun

Emas merupakan salah satu bentuk investasi atau tabungan yang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Seringkali orang tua menyarankan untuk membeli emas apabila ada dana berlebih. Kepercayaan ini tidak sepenuhnya salah, karena harga emas cenderung stabil dan mengikuti bahkan melebihi nilai inflasi. Sekarang bagaimana cara untuk bisa memiliki emas sebelum umur 30 tahun?


1. Meminta Bantuan Orang Tua atau Saudara
Kamu bisa meminta kepada orang tua untuk membelikan emas yang kemudian akan kamu bayar dengan cara mencicil. Pastikan komitmenmu kuat dengan membayar cicilan per bulan kepada orang tua atau saudaramu. Untuk lebih adil, kamu bisa meminta emas tersebut disimpan terlebih dahulu sampai kamu melunasinya. Tentu hal ini bisa membantu kamu untuk mempunyai emas dengan segera, karena ada potensi harga emas incaranmu sudah naik saat tabunganmu mencukupi.

2. Memanfaatkan Tabungan Emas di Pegadaian
Saat ini, Kamu bisa membuka tabungan emas di Pegadaian dengan hanya saldo awal Rp 10.000. Setelah itu kamu bisa mulai rutin menabung untuk mendapatkan emas mulai dari 0,01 gram. Emas ini bisa kamu ambil setelah tabungan kamu mencapai nominal harga 5 gram. Selain itu kamu bisa menjuga menjual emas tersebut secara langsung apabila kamu membutuhkan dana. Namun, tujuan kamu membuka tabungan ini untuk mempunyai emas bukan?


3. Gunakan kartu kreditmu
Apabila kamu sudah memiliki kartu kredit, kamu bisa memanfaatkannya untuk memiliki emas. Sejak belanja online menjadi gaya hidup, kebanyakan kartu kredit digunakan untuk pembelian konsumtif. Padahal kamu bisa menggunakan kartu kredit sebagai pendukung investasimu dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0% yang ditawarkan di situs belanja online. Apalagi sudah ada beberapa penjual emas antam yang terpercaya mulai berjualan di situs belanja online. Kamu bisa langsung membelinya dengan fasilitas cicilan 0% selama 3, 6, maupun 12 bulan. Keuntungannya dengan cara ini kamu bisa langsung memiliki emas tersebut tanpa harus melunasinya terlebih dahulu.

0 Komentar di "Tips dan Rahasia Memiliki Banyak Emas Sebelum Umur 30 Tahun"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali