Cara Sederhana Meraih Perhatian si Dia Lagi

Kamis, 13 Juli 2017

Cara Sederhana Meraih Perhatian si Dia Lagi

Seringkali saya mendapatkan cerita dari teman saya bahwa banyak ketika hubungan mereka sudah mulai memasuki fase hubungan yang terhitung lama, terasa banyak perubahan. Selain lelaki yang bisa berubah, tentu wanita pun bisa berubah. Kamu bisa memastikan dulu apakah si wanita mulai bosan dengan pertanda-pertanda perempuan bosan.

Banyak orang berpikir cara memanjakan pacar yang terbaik adalah dengan memberikan dia hadiah mewah, melakukan hal-hal romantis setiap saat, dan berkorban demi dia. Namun, memanjakan pacar tidak perlu bersikap berlebihan atau mengorbankan diri sendiri seperti itu. Cara memanjakan pacar yang terbaik adalah ketika kamu juga mendapat kepuasan batin saat melihat kebahagiaan dia.
Selain itu, memanjakan pacar juga menambah keharmonisan dalam hubungan. Ditambah lagi, memanjakan pacar dapat mengurangi pikiran negatif, membuatmu lebih bahagia bersama pacar, menambah perspektif positif dalam hidup, hingga menurunkan tekanan darah kamu!
Dikutip dari kelascinta.com, Berikut ini adalah 7 cara memanjakan pacar secara kecil-kecilan tanpa perlu bersusah payah dan tidak mengeluarkan budget mahal!

1. Menyediakan Snack Untuk Pacar

Simpan beberapa jenis makanan kecil atau snack untuk pacar sehingga saat dia berkunjung ke rumahmu, dia bahagia karena kamu menyediakan makanan kesukaannya. Oh ya, jadikan juga snack sebagai hadiah kecil untuk pacar ketika dia membantu kamu, seperti saat dia menjemput kamu dari kantor atau menemani kamu melakukan kegiatanmu.

2. Membelikan Kopi Untuk Pacar

Kalau pacar gemar menikmati kopi dan punya kopi favorit atau kafe langganan, kamu bisa memesankan minuman favoritnya yang bisa kamu kirimkan di sela-sela kesibukannya lewat pesan antar online. Kamu juga bisa menambahkan roti atau kue sebagai pendamping kopinya. Ide ini juga bisa kamu praktikkan saat pacar bersama teman-temannya dengan mentraktir atau membawakan mereka makanan yang bisa dinikmati bersama-sama.

3. Membantu Pacar Mengerjakan Tugasnya Sehari-hari

Kalau kelihatannya pacar sedang stres atau kewalahan dengan kesibukannya, temukan cara untuk mengurangi bebannya tersebut. Kamu bisa membantu dia dengan mengerjakan sebagian tugasnya sehari-hari, seperti mengambil pakaian bersihnya dari laundry, mengantarkan barangnya ke jasa pengiriman saat dia tidak punya waktu, menemani dia berbelanja di swalayan, atau cukup memesankan dia makanan pesan-antar sehingga dia tidak perlu capek-capek memasak.
4. Mengisi Bensin Kendaraan Pacar
Sesekali, minta izin pacar untuk meminjam kendaraan dia. Lalu pergilah ke pom bensin terdekat untuk mengisi bensin kendaraannya sampai penuh. Untuk terasa lebih romantis, tambahkan surat cinta atau hadiah kecil di kursi kendaraannya tersebut. Dia pasti menganggap kamu sangat perhatian dan pengertian karena kamu memperhatikan hal-hal kecil yang setiap hari dia butuhkan.

5. Membawakan Pacar Pengisi Daya Ponsel atau Powerbank

Walaupun ponsel kalian beda tipe, tidak ada salahnya kamu membawa pengisi daya tambahan untuk pacar saat kalian bepergian. Seandainya dia lupa membawa pengisi daya ponselnya, dia akan sangat terbantu saat tahu kamu sudah menyiapkan cadangan khusus untuknya.

6. Mengirimkan Pesan Romantis di Sela-Sela Kesibukan Kalian

Terkadang, pesan yang memberikan semangat, pujian, atau gombalan dapat mewarnai hari pacar dengan sangat mudah. Jangan malu-malu lagi untuk mengirimkan gombalan maut kamu pada pacar, siapa tahu dia jadi tersenyum bahkan tertawa sendirian saat membacanya di kantor!

7. Menyimpan Ponsel Kamu Saat Quality Time Juga Termasuk Cara Memanjakan Pacar


Terkadang, memberikan fokus dan perhatian penuh pada pacar saat quality time sangatlah bermanfaat. Kamu tidak akan menyangka bagaimana reaksi pacar saat dia tahu kamu hadir seutuhnya untuk dia. Memanjakan pacar tidak selalu berarti kamu mengharapkan dia melakukan hal yang sama buat kamu. Kamu melakukannya sebagai bentuk cinta kamu terhadap pacar dan diri sendiri karena kamu sanggup membahagiakan orang tercinta kamu.
Tetapi tetap pastikan, kamu melakukan ini kepada pasangan kamu. Bukan gebetan kamu atau calon pacar. Gapapa sih sekali-kali, kalau sering ntar jadi friendzone gimana? Sakitnya dimana? Hehe..

0 Komentar di "Cara Sederhana Meraih Perhatian si Dia Lagi"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali