Mencari Durian di Pasar Kuto Palembang

Kamis, 01 Juni 2017

Mencari Durian di Pasar Kuto Palembang

Bulan Ramadhan 2017 ini saya kembali menjalani minggu pertama di site, sebelumnya saya sudah share Bagaimana menjalani puasa saat bekerja. Nah di akhir trip on duty ini saya sempatkan untuk menginap dahulu di Palembang, Sumatera Selatan.

Satu hal lainnya yang saya ingat dari Palembang selain pempek Candy, yaitu buah duriannya. Saya teringat sewaktu masih tinggal di Pekanbaru, Buah Durian sangat mudah ditemukan sepanjang tahun dan juga harganya satuan, bukan kiloan seperti di Jakarta.

Ini foto Tahun 2016, Selesai KOM Project

Durian di Palembang
Saya ingat tahun lalu sseusai mengikuti Kick Off Meeting di Grand Zuri, Palembang, kami bersama tim Small Project makan buah durian yang ada di daerah-daerah Pasar. Namun yang saya ingat saat itu adalah daerah tersebut mengarah ke Bom Baru.

Setalah tanya teman-teman yang tinggal di Palembang, saya yakin bahwa Pasar tersebut adalah Pasar Kuto. Jadi begitu sampai Palembang, langsung merencanakan ke Pasar Kuto setelah selesai Shalat Tarawih. 

Untuk menuju Pasar Kuto cukup mudah, kamu tinggal mengikuti Google Maps saja. Beneran, it works. Sampai disana, sudah berjejer di pinggir jalan penjual durian. Akhirnya saya memilih salah satu tempat yang sepi, karena jujur saya orang yang tidak suka dengan keramaian.

Durian dijual murah dari 15ribu sampai dengan 50ribu. Saya memilih yang 30 ribu, karena emang manis. Juaralaah.

Jadi buat kamu yang mau mencari Durian di Palembang, maka salah satu yang bisa dikunjungi adalah Pasar Kuto, Palembang.

0 Komentar di "Mencari Durian di Pasar Kuto Palembang"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali