Membaca E-Qur'an di Bulan Ramadhan dari Lazada.co.id

Senin, 29 Juli 2013

Membaca E-Qur'an di Bulan Ramadhan dari Lazada.co.id

Kehadiran bulan Ramadhan seperti sebuah hadiah bagi umat muslimin. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah di mana setiap amalan yang kita lakukan berkali-kali lipat pahalanya.
Di bulan ini juga ada beberapa amalan ibadah yang berbeda dan tidak ada di bulan lainnya. Tapi di bulan Ramadhan ini juga kita diajak untuk mengingat amalan ibadah yang sering kita lupakan di bulan-bulan sebelumnya, di antara lain adalah Membaca Al-qur'an.

Bagi seorang muslim yang mengharapkan berkah dan takut akan siksaanNya sangat ditekankan untuk membaca Al-qur'an dengan rutin pada bulan Ramadhan. Al-qur'an diturunkan pada bulan Ramadhan disebut juga sebagai bulan Al-qur'an tentu menjadi kelebihan utama apabila kita rutin membacanya di bulan Ramadhan. Terlebih apabila kita tidak hanya membacanya, namun juga merenungi dan memahami maksud dari ayat-ayat suci yang kita baca.

Mengenai keutamaan membaca Al-qur'an, Allah SWT. berfirman
“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS. Faathir: 29-30)
Al-qur'an diturunkan untuk dibaca oleh setiap orang muslim, direnungkan, dan dipahami makna, perintah, dan larangannya, kemudian diamalkan. Allah telah menjamin bagi siapa yang membaca Al-qur'an dan mengamalkan isi kandungannya tidak akan tersesat di dunia dan tidak celaka di akhirat.

Berkah Ramadhan di Lazada.co.id



Ramadhan menjadi bulan penuh berkah bagi semua dan akan menjadi lebih penuh berkah apabila kita mengisinya dengan membaca Al-qur'an. Dalam beberapa kesempatan mungkin kita kesusahan apabila membawa Al-qur'an dalam bentuk buku. Saya cukup memahami dengan kemajuan teknologi kita bisa menggunakan tablet kita untuk membaca Al-qur'an.

Saya mencoba mencari tablet yang bisa membantu saya dalam membaca Al-qur'an. Saya akhirnya masuk ke lazada.co.id yang merupakan tempat Belanja Online Elektronik terlengkap di Indonesia. Ketika masuk ke halaman muka, saya menemukan promo Ramadhan Fest 2013 yang diadakan oleh Lazada. Yang menarik adalah di setiap transaksi yang terjadi, Lazada mendonasikan Qur'an Tab dan yang makin menarik adalah terdapat diskon yang diberikan oleh Lazada untuk produk E-Quran-nya.

Produk E-Qur'an yang dijual Oleh Lazada
Produk E-Qur'an yang dijual Oleh Lazada

Harga yang ditawarkan juga menarik dan saya tertarik untuk membelinya. Satu hal yang saya suka adalah layanan Cash on Delivery yang dimiliki oleh Lazada.co.id. Saya cukup memesan melalui internet dan tinggal duduk manis di rumah menunggu barang pesanan saya dikirimkan. Hal ini sangat membantu saya untuk tetap bisa mengisi kegiatan ibadah di rumah tanpa harus terganggu untuk keluar mencari dan membeli E-Qur'an yang saya inginkan. Benar-benar luar biasa Lazada.co.id !!

Pada bulan Ramadhan, Malaikat Jibril menemui Rasulullah untuk membaca dan mengulangi bacaan Al-Qur'an. Di bulan Ramadhan, para sahabat juga berlomba-lomba mengkhatamkan Al-Qur'an. Al-Qur'an adalah kitab petunjuk dan agar bisa mengambil petunjuk darinya kita harus memahami arti dan maknanya. Amalan yang luar biasa besar nilainya dan kita juga semakin dipermudah dengan hadirnya Lazada.co.id yang menjual E-Qur'an yang tentu membuat kita semakin mudah dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan tanpa harus keluar rumah untuk mencari E-Qur'an.

2 Komentar untuk "Membaca E-Qur'an di Bulan Ramadhan dari Lazada.co.id"

  1. Yap, biasanya juga download di ponsel pintar. Praktis dan mudah dibawa kemana-mana...

    Diunggu kunjungan balik ya, Klik Disini...

    BalasHapus
  2. Sungguh Allah maha kaya dan maha pemberi serta maha segalanya....semoga kita sebagai hambanya dikaruniai kekyaan lahir dan batin sehingga lebih dekat padanya. amin

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali