2 Tahun Juga

Rizki Prasetyo | 08.55 | 0 comments

Kemarin tanggal 6 Juni 2013 adalah hari kami 2 tahunan. Banyak cobaan dan godaan yang berhasil kami lewati. Dari datangnya pihak ketiga, adanya idaman lain, perselisihan pendapat, sampai dengan miskomunikasi sepele.

Semakin tinggi gedung pencakar langit, maka harus semakin kuat pondasinya. Kami bermimpi untuk bisa mencapai titik tertinggi bersama-sama dan itu menjadi tantangan bersama untuk mewujudkan hal tersebut. Hal-hal sederhana seperti komunikasi, saya coba memperbaikinya. Hasilnya? I don't know.

Di hari 2 tahunan kami, kami awali dengan pergi ke Kota Bandung menggunakan kereta api. Pengalaman baru buat kami naik kereta api ke Bandung, hehe.. Sebelumnya kami sudah pernah juga berdua naik kereta api dari Kediri ke Jakarta dan itu naik kereta ekonomi AC, beuh pegel minta ampun.

Sampai di Bandung, kami dijemput oleh Papa dan sepupu saya. Sampai di rumah saya, kami makan malam bersama. One Challenge was Success.

DI tanggal 6 Juni, kami makan siang di Mie Akung, tempat the best di Bandung buat makan ceker, because i know she likes chicken's finger. Saya berhasil membuat dia mau berbagi cekernya, padahal dia sangat tidak rela kalau cekernya diambil. Another One Challenge was Success.

Selesai makan Mie Akung, saya mengajak dia ke Saung Mang Udjo. Tebak apa yang terjadi? Dia takuut. Soalnya kami mau nonton pementasan musik angklung di sana. But, she still enjoyed the show. Another One Challenge was Success.

Lanjut ke Cihambeleuit (bener gak tulisannya?). Saya mencari salah satu titik tertinggi di Bandung dan kami sempat nyasar. Tapi akhirnya kesampaian juga, hehe..

Di akhir perjalanan kami, terjadi perenungn rohani. Penyampaian dari hati ke hati. Kami menyadari dan mengakui kesalahan-kesalahan dan itu harus diperbaiki. Saya sangat menanti berbagai perubahan menuju dia yang dulu, yang gak cepat ngambekan. Iya, karena ngambek awal dari perakhiran. Saya juga sudah mencontohkan bagaimana menyikapi kesalahan pasangan, semoga ia memahami dan kami bisa bersama-sama mencapai titik tertinggi tersebut.

Category :

About Blogtyo.com :
Rizki Prasetyo Hutomo seseorang yang cinta sepakbola, namun tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki atau Tyo. Biasa menulis di kala senggang, tulisannya telah masuk dalam proyek nulisbuku.com

0 comments

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali