Tidak Pernah Ada Cara Sepraktis Pojok Pulsa dalam Mengisi Pulsa

Kamis, 16 Mei 2013

Tidak Pernah Ada Cara Sepraktis Pojok Pulsa dalam Mengisi Pulsa

ilustrasi handphone dalam genggaman
Saat ini apakah yang sangat sulit lepas dari genggaman orang-orang? Salah satu jawaban yang paling sering muncul pasti adalah Handphone. Alat komunikasi yang semakin gencar melakukan promosi dan tentu saja menjadi alat yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Baik dari sekedar handphone sampai dengan yang namanya smartphone.
Berbagai aktivitas harian saat ini tidak akan pernah lepas dari alat komunikasi yang satu itu. Dari penggunaan yang sekedar menjadi hiburan, seperti mendengarkan musik sampai membaca email-email mengenai pekerjaan semua menjadi satu di genggaman tersebut. Sampai yang sederhana, berkomunikasi entah itu menelpon ataupun sekedar sms/chatting.

Pernah tidak saat kamu sedang asyik-asyiknya menelpon seorang teman lalu pulsa handphone kamu habis? Pernah tidak saat kamu sedang menikmati bermesraan dengan kekasih kamu melalui aplikasi chatting dan tanpa disadari paket kamu habis dan pulsa kamu tidak mencukupi untuk memperpanjang paket handphone kamu? Pernah, pasti pernah.

Apa yang kamu rasa dari kejadian sehari-hari yang bisa saja terjadi kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja itu? Kesel kan? Tidak perlu dijawab, hampir semua jawaban adalah kesal dengan kejadian yang mengganggu tersebut. Malah terkadang mood kamu yang lagi bagus karena lagi asyik berkomunikasi dengan teman-teman kamu menjadi hancur.

Mungkin apabila percakapan dengan temanmu itu hanya sekedar "Say Hello" tidak terlalu masalah. Bagaimana jika kasusnya itu adalah percakapan yang berbau bisnis atau bisa mendatangkan peluang untuk kamu? Kamu pasti panik kan ingin segera membeli pulsa. Bagaimana lagi jika penjual pulsa jauh dari posisi kamu sekarang?

Itu menjadi persoalan penting bagi saya. Tetapi juga menjadi peluang usaha yang sangat bagus, karena semua orang pasti mengalami hal yang sama dengan kejadian di atas. Saya kemudian mengobrol dengan adik saya yang sebelumnya sudah berjualan pulsa dan lumayan laku keras di kampusnya. Siapa tahu saya berhasil meningkatkan penjualannya, hehe..

Nah, kebetulan saya menemukan sebuah artikel menarik mengenai penjual pulsa elektrik dan pulsa murah yaitu pojokpulsa.co.id. Setelah membaca lebih jelas, ternyata mereka bukan sekedar penjual pulsa, tapi adalah server pulsa elektrik. 

Di webnya dijelaskan bahwa mereka adalah server pulsa elektrik, di mana mereka menyediakan semua chip operator menjadi satu. Jadi bagi para penjual pulsa, tidak perlu membeli chip setiap operator. Cukup membeli satu chip dari pojokpulsa ini. Tentu setelah membaca hal tersebut saya menyadari ini menjadi peluang usaha sampingan. Sepengetahuan saya menjual pulsa itu ribet karena diperlukan chip operator yang banyak. 

Itu memang menjadi keuntungan bagi penjual pulsa seperti adik saya. Tapi kalau seperti saya yang hanya ingin membeli pulsa saja, tidak ingin berjualan, bagaimana?

Simpel, malah akan jadi lebih efektif. Dikarenakan apabila tidak ingin berjualan, kamu bisa menggunakan pulsa itu untuk nomor kamu sendiri. Kamu mendaftar dulu menjadi anggota, lalu kamu deposit sejumlah uang yang nantinya akan menjadi saldo pulsa kamu untuk dijual. Tapi karena kamu tidak ingin menjual, kamu bisa mengirim saldo pulsa tersebut ke hp kamu. Ketika kamu kehabisan pulsa, kamu masih punya sisa saldo pulsa yang bisa kamu isi kembali ke hp kamu.

Bagaimana mengisinya jika saya tidak punya pulsa untuk mengirim sms ke server?

Ternyata itu permasalahan yang kecil, karena di pojokpulsa ini kamu bisa bertransaksi melalui chat, baik itu YM, GTalk, ataupun Chat di Facebook. Tidak pernah ada transaksi pulsa sepraktis ini.

Tetapi saya pikir-pikir, dengan transaksi pulsa semudah ini kenapa tidak dijadikan usaha sampingan sekalian saja. Lalu saya mulai membaca lebih lanjut mengenai Pojok Pulsa.

Keuntungan Praktis dari Pojok Pulsa


Fitur-Fitur di Pojok Pulsa

Ada beberapa fakta menarik yang saya dapat:

1. Pendaftaran Gratis
Cukup mengirim sms seperti format di bawah ini
Setelah mendaftar kita akan mendapat melakukan cek saldo, harga-harga pulsa, dan format transaksi. Tetapi tidak diwajibkan langsung melakukan deposit. Pojok Pulsa mempersilahkan kita untuk membandingkan harga tersebut dengan operator lain. Berani sekali, hehe..

2. Deposit Bebas
Tidak ada batasan minimal berapa kita harus mendepositkan uang kita. Berarti saya bisa mencoba dulu dengan saldi kecil, hehe..

3. Transaksi via YM dan GTalk
Ini dia yang membuat pengisian pulsa semakin praktis. Dengan seringnya sms terlambat masuk, maka pilihan transaksi via YM dan GTalk membuat transaksi tetap berjalan mulus. Menurut saya dengan SMS Center mereka yang sudah banyak, transaksi via YM dan GTalk ini benar-benar sikap antisipatif yang luar biasa. Mau tahu nomor SMS Center mereka? Nih saya kasih tahu

Nomor SMS Center Pojok Pulsa

Banyak bukan pilihan SMS Centernya dan ditambah dengan YM serta GTalk. Luar biasa.

Salah satu yang menjadi pertimbangan saya dan adik saya dalam memulai usaha sampingan di pulsa ini adalah opsi lain usaha yang bisa berjalan beriringan dengan penjualan pulsa. Pojok Pulsa lagi-lagi unggul, karena mereka menyediakan penjualan Token Listrik dan Voucher Game. Lumayan buat tetangga dan teman-teman adik saya yang memang hobi bermain game online.

Pengisian pulsa pun dengan format sederhana dan melalui banyak pilihan jalur transaksi. Bagaimana saya bisa tidak naksir dengan Pojok Pulsa?

Dengan pencarian sederhana tersebut, saya dan adik saya memutuskan menggunakan Pojok Pulsa sebagai pilihan partner dalam berpulsa. Adik saya semakin praktis dalam menjual dan saya semakin praktis dalam mengisi pulsa. Karena tidak pernah ada cara praktis mengisi pulsa sebelum hadirnya Pojok Pulsa.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:

Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

0 Komentar di "Tidak Pernah Ada Cara Sepraktis Pojok Pulsa dalam Mengisi Pulsa "

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali