Indosat Menyebarkan Akses Wifi Gratis

Jumat, 12 April 2013

Indosat Menyebarkan Akses Wifi Gratis


Bb90da4316e1f0230768a446877d69c2
Memenuhi kebutuhan akan internet di tanah air, Indosat meluncurkan layanan internet unlimited super cepat melalui jaringan WiFi dengan teknologi EAP-SIM (Extensible Autentication Protocol -SIM), yang tidak membutuhkan pasword atau username, dengan kecepatan hingga 20Mbps untuk seluruh pelanggan Indosat secara gratis (selama masa promosi).
Untuk memberikan experience dan menguji kecepatan internet tersebut di Kawasan Segitiga Emas (mencakup Sudirman-Thamrin-Kuningan-Gatot Subroto) dengan mengajak wartawan dan blogger untuk mengaktifkan Smart Wifi Indosat dan menguji kecepatan melalui aplikasi Speed Test.
E7abfc0407a74aff89ee857ead77bf28
Uji layanan ini bertujuan untuk memantau kualitas layanan Indosat di lapangan yang akan menjadi input dalam pengembangan layanan WiFi di beberapa titik strategis di Jabodetabek, dan dimulai dari Segitiga Emas.

Indosat Super WiFi adalah layanan internet unlimited dengan jaringan WiFi yang diperuntukkan bagi pelanggan pasca bayar dan pra bayar Indosat secara gratis (selama promosi).

Adapun program yang dimulai sejak Oktober 2012 ini adalah :

1. Aktifkan WiFi pada ponsel.
2.SEtting konfigurasi pada ponsel sesuai dengan OS:
a. Android: Pilih hotspot :SuperWifi-SIM> pada field, pilihan EAP Method ubah PEAP menjadi SIM (EAP SIM) > Tekan connect> Untuk mempermudah, download aplikasi Super WiFi Smart Connection di Play Store (free).
b. Blackberry: Pilih hotspot :  SuperWifi-SIM> Pada menu enterprise Sub-Type dan pilih EAP _SIM > tekan connect
c.iOS: Pilih hotspot: SuperWifi-WEB untuk mendownload EAP_SIM profile  untuk iPhone dan iPAD lalu install profile tersebut> tekan tombol connect.

Sedangkan untuk ponsel yang belum mendukung teknologi EAP-SIM, sebelumnya Anda harus meminta password dan username terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS ke 363  dengan ketik : SUPERWIFI kirim ke 363. (gratis).

SEbagai catatan, SuperWifi tidak bisa digunakan jika menggunakan SIM Card operator lain, SIM card expired, SIM card masa tenggang, SIM card softblock/ hardblok, dan SIM card tanpa pulsa.

SEjauh ini, titik hotspot Hot Spot Super WiFi Indosat mencapai 2600 lokasi dan jumlah ini akan terus bertambah dengan seiringnya komitmen Indosat untuk menggalakkan layanan internet untuk negeri.

1 Komentar untuk "Indosat Menyebarkan Akses Wifi Gratis"

  1. mantep indosat nyebar wifi gratis, kira-kira promonya sampai kapan ya gan?

    xx,
    oldsunday.blogspot.com

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali