Alhamdulillah, Juara Blog yang Tak Terduga

Jumat, 08 Maret 2013

Alhamdulillah, Juara Blog yang Tak Terduga

Sampai dipublish di facebook kampus -__-

Alhamdulillah di bulan maret ini diawali dengan berita gembira. Blog saya mendapatkan gelar kedua dalam perlombaan blog di Indonesia. Adalah kontes blog bank Mandiri yang memilih saya menjadi pemenangnya.

Kontes blog yang bertemakan "Apapun keinginan anda, Bank Mandiri Saja" ini berhadiah total 17juta rupiah dengan rincian 10juta untuk juara 1, 5 juta untuk juara 2, dan 2 juta untuk juara 1.

Saya mengetahui lomba ini dari mading yang ada di gedung jurusan saya. Artikelnya pun saya tulis kalau tidak salah H-1 sebelum penutupan kontes.

Sebelum menulis, saya mencoba melihat tulisan-tulisan para blogger yang berhasil menjadi juara kontes blog lainnya. Saya baca dan amati dengan seksama, ternyata ada beberapa kesamaan dalam alur cerita. yaitu bagaimana produk yang kita review itu membantu kita untuk meraih mimpi-mimpi kita. Simple? kayaknya sih, hehe..

Saya pun mulai menulis. Mengalir begitu saja. Saya ceritakanlah mimpi-mimpi saya dan bagaimana bank Mandiri membantu saya. Selesai, saya tidur.

Dan saya tidak pernah memikirkan kontes ini setelah itu. Saya bahkan tidak tahu kapan pengumumannya. sampai ketika saya berada di luar Jakarta kemarin, saya membaca email yang berisi banyak komentar di postingan artikel saya yang dilombakan. Mereka pada mengucapkan selamat kepada saya. Lah saya kan bingung hehe..

Akhirnya saya buka web http://blogkontes.mandirisaja.com/. Lalu saya lihat pengumumannya, eh saya beneran jadi juara 1. Aaaak... tapi saya tidak langsung percaya, karena saya belum menerima konfirmasi langsung dari pihak bank Mandiri.

Tanggal 1 Maret 2013, saya membuka email dan ternyata di sana ada message dari bank Mandiri meminta data-data saya. katanya akan diproses mulai tanggal 7 Maret 2013. Moga cepet cair hehe..

Dari lomba ini saya mendapat banyak kunjungan dari teman-teman blogger. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapannya. Saya minta maaf apabila saya belum melakukan kunjungan balik. karena saya masih belum di kosan (yang 24 jam internet kencang, hehe). Saya sekarang masih liburan di Makassar, so insya Allah saya akan rajin-rajin blogwalking kaya kang asep sarankan kepada saya.

Insya Allah, uang ini akan saya berikan sebagian untuk orang tua saya dan tentu buat beli emas sebagai investasi masa depan. Insya Allah hehe.. doakan saja yang terbaik untuk kita semua

6 Komentar untuk "Alhamdulillah, Juara Blog yang Tak Terduga"

  1. Selamat ya sobat atas perjuangannya akhirnya membuahkan hasil yang manis..

    Jangan lupa sebagian disedekahkan ya :)

    BalasHapus
  2. Wow.. that great jadi ngiler.. :D Congratulation bro

    BalasHapus
  3. Congratulation
    jangan berhenti menulis :)

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali