Mungkin Saja Kau Bukan yang Dulu Lagi

Selasa, 02 Oktober 2012

Mungkin Saja Kau Bukan yang Dulu Lagi

Masih ingat dengan gambar itu? Beberapa kalimat ucapan penuh harapan ala kekasih saat anniversary.

2 bulan kemudian, tepatnya setelah ia mengikuti kkn. Perlahan semua berubah. Aku masuk ke lubang yang salah dan membuat dia mengakhiri and then, until now we don't have anything to spread the love in the whole of world like she did before.


Seseorang akan sangat terasa berarti saat ia telah pergi. Bagaimana rasanya, saat orang yang terus ingin bersama kamu, kini seperti pelan-pelan pergi meninggalkan kamu. Finally,You are not let her go, but she is going and leaving you. Nothing you can to do, just watched her go away.

Seseorang yang dulu kamu rasa akan selalu bersama kamu, kini kamu harus siap mendengar dan melihat ia bersama dengan teman-teman lelakinya dengan sikap dan perbuatan yang kamu kira dulu hanya untukmu.

Dia pecinta yang super, aku pecinta yang buruk. Naluri manusia untuk mencari yang tidak ia dapatkan.

Pecinta yang buruk akhirnya hanya menyesali kepergian pecinta yang super. Perhatian yang super dan kata-kata yang bisa membuat pecinta yang buruk bersikap jumawa, tidak lagi sepenuhnya diberikan oleh pecinta yang super. Pecinta yang buruk sebelumnya merasa tangguh dan semena-mena terhadap pecinta yang super tersadar. Pecinta superlah yang membuat dirinya menjadi kuat dan tangguh.

Pecinta yang super kini sudah bermandikan perhatian oleh pecinta lainnya, yang tak ia dapat dari pecinta yang buruk. Ia menikmati indahnya perasaan bebas dan terbuai oleh pecinta-pecinta lainnya.

Apa kabar pecinta yang buruk? Ia baru memperhatikan semua yang pecinta super berikan dahulu. Berusaha mengingatkan semua janji yang diberikan oleh pecinta super kepadanya dahulu agar pecinta super kembali padanya. Lalu, perhatian super yang pecinta buruk berikan pun, seolah dibalas tepukan angin oleh pecinta super. Terlambat. Sepertinya begitu.

Semua sebutan manis, porsi perhatian dan kepedulian, letak nama spesial di pojok status bbm, dan timeline twitter yang biasanya berisi tentang pecinta buruk, kini telah tiada seolah tak pernah terjadi dan telah menjadi domain publik yang kadang tidak kuketahui apa dan siapa..

Pelukan hangatmu, canda tawamu dan disambut dengan derai air matamu, olesan rasamu kala aku kepanasan, kesabaran yang tiada banding, senyum manis yang sekarang baru aku sadari.

Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi, mungkin saja rasa itu telah pergi.

Berjuta ton pemberat di mata indahku, bagai tertimbun serbuk tidur di kamarku. Udara pagi dingin mahkota mimpiku, dan aku terkapar melawan semuanya itu, tanpamu pecinta super.

Tapi saat sering kamu sebut nama dia, yang selalu kamu sebut teman baikmu, darahku berdesir.

Aku seolah ingin berjalan meninggalkanmu. Namun selalu aku ingat bagaimana aku bisa bertahan selama ini kalau pada akhirnya aku menyerah dan meninggalkanmu.

Dan bila saatnya tiba, semua itu menjadi milikku lagi. Milik kita dan semua orang akan berkata lagi, kita pasangan yang super.


i don't have any chance if that people who always on your mind.

~~tulisan tergalau sepanjang jaman kuliah, jadi geli sendiri XD ~~

1 Komentar untuk "Mungkin Saja Kau Bukan yang Dulu Lagi"

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali