Momen Unik Torres Jadi Kiper

Kamis, 14 Juni 2012

Momen Unik Torres Jadi Kiper


Fernando Torres
Kejadian di final Liga Champions beberapa waktu lalu dikhawatirkan bakal terjadi lagi, dimana sebuah tim yang bermain pragmatis, defensif, atau negative football, serta memiliki kiper tangguh, mampu memenangkan pertandingan, sementara tim yang bermain atraktif, menyerang, dan menampilkan sepakbola indah, justru jadi pecundang.

Spanyol yang sangat berhasrat mempertahankan trofi juara Eropa, selama ini tampil ofensif dengan perpaduan gaya bermain Real Madrid dan Barcelona, mau tak mau juga mengantisipasi hal tersebut.
Karena itu, La Furia Roja pun telah menyiapkan strategi rahasia: menjadikan Fernando Torres sebagai… KIPER!
Meski telah memiliki tiga kiper terbaik Eropa pada sosok Iker Casillas, Pepe Reina, dan Victor Valdes, namun Spanyol tetap mempersiapkan Torres sebagai kiper keempat.
Bisa dilihat pada foto di atas, Torres tanpa memakai sarung tangan berusaha menepis tendangan dari rekannya saat latihan, sementara Pepe Reina hanya tersenyum melihat aksi mantan rekan setimnya di Anfield itu.
Bagaimana hasilnya?
Fernando Torres
Torres tertawa karena ternyata ia gagal menandingi kehebatan Reina dan Casillas
Tak terlalu memuaskan. Si Blonde Nando gagal menghalau bola.
Rating: 4.5

2 Komentar untuk "Momen Unik Torres Jadi Kiper"

  1. baru tau kalo Torres dijadiin kiper,, padahal striker kok dijadiin kiper,, hahaha,,

    BalasHapus
  2. Waktu kecil Torres kan kiper, Ikut kakaknya..

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali