Berbagi Cerita Kemudahan Transaksi Bersama BCA

Jumat, 22 Juni 2012

Berbagi Cerita Kemudahan Transaksi Bersama BCA

Berbagi Cerita Bersama BCA
BCA. Apa yang terlintas di pikiran kamu saat mendengar itu? Mungkin jawabannya bervariasi, sebuah layanan perbankan, bank yang memiliki banyak nasabah, Bank Central Asia (itu kepanjangannya kali...), transaksinya mudah, memiliki banyak produk perbankan, bisa membantu membuat solusi perbankan mengenai rencana masa depan, apalagi hayo?


Benar, semua yang terlintas di pikiran kita mengenai BCA ini adalah benar. BCA atau kepanjangannya adalah Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Namun, siapa yang tahu kalau bank yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 ini sempat terancam keberlangsungannya saat terjadi krisis moneter 1998?


Lepas dari krisis moneter, BCA menjelma menjadi bank yang memiliki nasabah. Hal itu semakin diperkuat dengan prestasi BCA meraih penghargaan untuk Perusahaan Idaman 2010 yang diberikan oleh Warta Ekonomi pada tahun 2011.

Bukan itu saja, BCA mencatat namanya di berbagai penghargaan tiap tahun. Bahkan di tahun 2011 pun BCA banyak meraih berbagai penghargaan, antara lain:
  • Digital Marketing Award untuk kategori Great Performing Website 2011
  • Social Media Award untuk kategori Great Performing Brand in Social Media 2011
  • FinanceAsia's Best Managed Companies Poll untuk kategori Asia's Best Companies 2011
  • Indonesian Women Survey untuk kategori No. 1 Choice Brand based on Indonesian Women Survey 2011
  • ABFI Banking Award untuk kategori Best Performance Banking 2011
  • dan banyak lagi lainnya

    Kemudahan Transaksi di BCA


    Apa sih yang menjadi daya tarik dari BCA? Catet ini, yaitu Kemudahan Transaksi.


    Tidak percaya? Yuk kita uraikan.


    1. BCA KlikPay

    BCA KlikPay merupakan salah satu contoh kemudahan transaksi terbaru dari BCA. Kehadiran layanan ini sangat tepat disaat jual-beli online tengah menjadi tren di Indonesia. BCA KlikPay seakan melengkapi fungsi dari klikBCA yang sudah memudahkan transaksi melakukan transfer atau pembayaran tanpa mesti ke ATM. Cukup dengan duduk di depan komputer, anda sudah bisa berbelanja online sepuasnya.


    Apa saja yang dibutuhkan untuk merasakan kemudahan transaksi dengan BCA KlikPay?
    Yang kamu butuhkan cuma fasilitas klikBCA individu dan BCA Card. Nah, apa sih klikBCA individu dan BCA Card?


    klikBCA individu merupakan layanan internet banking yang mudah, simpel, dan hemat waktu. Tadi kita sudah dibahas, bahwa kehadiran BCA KlikPay seakan melengkapi layanan klikBCA yang sudah hadir terlebih dahulu.
    Cukup satu klik dengan BCA
    Untuk melakukan transaksi dengan klikBCA individu, kamu harus sudah lebih dahulu registrasi di ATM atau cabang BCA terdekat. Kemudian, kamu akan diberi keyBCA yang merupakan alat penting untuk transaksi ini.


    Sedangkan BCA Card adalah layanan kartu kredit dari BCA yang bisa digunakan untuk pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BCA. Untuk mendapatkan BCA Card, kamu bisa mengunjungi cabang BCA terdekat untuk mengajukan permohonan BCA Card.


    Kamu bisa dapat informasi yang lebih jelas mengenai BCA KlikPay di situs klikBCA.com atau bisa langsung mengunjungi customer service cabang BCA terdekat.


    2. Flazz Card

    Apa lagi sih Flazz Card itu? Voila, inilah bukti kemudahan bertransaksi menggunakan BCA. Flazz Card merupakan kartu pra bayar yang memiliki banyak kegunaan. Selain banyak fungsinya, kartu ini merupakan kartu pra bayar tercepat di Indonesia. Tinggal tempel, transaksi anda sudah selesai. Mudah bukan?


    Flazz Card ini juga gampang banget diisi ulang. Banyak merchant bertanda Flazz Isi Ulang ditemui di seluruh pusat perbelanjaan. Asal tahu saja, kartu ini tidak hanya bisa untuk pembayaran berbelanja di mall, restaurant, ataupun tempat rekreasi, tapi juga di SPBU lho!


    3.  KKB BCA

    Pengen punya mobil? Namun gaji dan keuangan anda masih belum mencukupi? Kredit Kendaraan Bermotor BCA bisa menolong kamu.


    Layanan KKB BCA membantu kamu untuk memiliki kendaraan bermotor baik baru atau bekas. Tidak perlu proses yang lama dan ribet, kamu bisa mendapatkan kredit dari BCA yang pasti bisa mewujudkan impian kamu memiliki mobil ataupun motor. Kamu juga mensimulasikan budget yang kamu butuhkan di situs KKB BCA.


    Ditambah dengan fasilitas auto debet yang meminimalisir anda untuk lupa membayar cicilan serta fasilitas bunga yang rendah, apalagi coba yang bisa memungkiri kalau transaksi di BCA itu sangat mudah?


    4. Kartu Kredit BCA

    Kartu kredit BCA merupakan salah satu alat untuk kemudahan transaksi kamu. Kamu suka segala sesuatu yang berbau promo dan diskon? Nah, ini dia yang kamu butuhin.


    Beragam diskon dan tawaran menarik diberikan oleh kamu yang menggunakan kartu kredit BCA. Terus ditambah dengan cicilan yang ringan bahkan sampai dengan bunga 0%. Ngiler gak tuh? Sudah mudah, gampang lagi.


    Tunggu, kamu tidak meminta saya untuk menjelaskan layanan kartu kredit BCA kan? oh oke, saya akan mencoba menjelaskan 2 buah kartu kredit BCA.


    Every Day Card
    Dengan slogan "Tiap Hari Belanja, Tiap Hari Untung", Every Day Card ini memberikan keuntungan bagi yang menggunakannya. Kamu bakal mendapatkan cash back 5 liter BBM non subsidi, cash back 5% di semua hipermarket, dan tentu cicilan bunganya rendah, cuma 0,5%. Gila gak tuh? haha..

    Kartu Kredit Silver/Gold

    Kartu kredit BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk bertransaksi, seperti misalnya Auto Pay, yaitu pembayaran tagihan rutin, cicilan BCA, dan Reward BCA. Dengan kartu ini pun kamu semakin diberi kemanjaan dalam bertransaksi di semua kegiatan kamu. Luar Biasa!

    Semakin kesini dunia akan semakin mudah. Jangan mempersulit diri deh, dengan menggunakan layanan BCA saja kamu sudah satu tahap mempermudah hidup kamu. Right?

    5. Transaksi via Ponsel dan Komputer

    Untuk semakin mempermudah transaksi kamu, BCA juga menyediakan layanan transaksi via ponsel dan komputer. Kamu bisa melakukan transaksi non tunai seperti cek saldo, transfer antar BCA, membayar tagihan kartu kredit atau bahkan isi pulsa.


    Layanan transaksi via ponsel kamu bisa melakukan melalui m-BCA ataupun SMS BCA.


    • m-BCA
    Untuk penggunaan m-BCA, kamu cukup memiliki ponsel dengan kartu GSM maka anda sudah bisa mendapatkan kemudahan layaknya ATM yang berada di genggaman tangan kamu. Cukup dengan mendownload dan registrasi di cabang BCA terdekat kamu sudah bisa menggenggam kemudahan di tangan kamu
    • SMS BCA
    Hanya dengan mengirim perintah khusus melalui SMS, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai informasi yang anda butuhkan. Kamu tidak perlu berlama-lama mengantri di ATM-ATM BCA. Cukup dengan ponsel baik itu GSM dan CDMA, kamu sudah bisa menghemat waktu untuk bertransaksi.

    Layanan transaksi pun bisa melalui komputer, yaitu dengan menggunakan layanan KlikBCA. Akses layanan kini cukup dengan bermodalkan komputer yang tehubung dengan internet dan dengan satu klik kamu sudah bisa melakukan transaksi.

    Kamu bakal merasakan seperti memiliki ATM pribadi, segala pembayaran ataupun cek saldo bisa dilakukan sambil kamu bermain social media ataupun game online. Simpel dan hemat waktu bukan? BCA memang topcer!

    Kemudahan Bertransaksi dimana saja dengan BCA

    6. Kartu Debit BCA

    Kartu debit BCA membantu anda untuk berbelanja tanpa repot-repot membawa uang tunai apalagi nanti menerima kembalian koin recehan. beh repot bener kan kalau seperti itu? Karena itu berbelanja pun akan semakin menyenangkan dengan kehadiran Kartu Paspor BCA. Lho kok kartu Paspor BCA, yap selain sebagai Kartu Debit, kartu Paspor BCA bisa digunakan sebagai kartu ATM yang bisa menarik uang tunai di seluruh ATM BCA.


    7. Tahapan Xpresi

    Ini layanan yang mungkin banyak yang tidak mengetahui. Tahapan Xpresi adalah tabungan yang dikhususkan untuk nasabah kawula muda. Tahapan Xpresi lebih praktis. Kamu akan mendapatkan KlikBCA yang akan langsung diberikan KeyBCA serta m-BCA untuk memudahkan transaksi kamu.


    Kartu ini seakan menjadi teman yang pas sebagai ekspresi dari anak muda yang gaul dan selalu mobile. Fasilitas e-Banking BCA dapat memudahkan anak muda untuk melakukan transaksi baik itu untuk game online ataupun shopping online. Kamu juga dapat memilih kartu yang sesuai dengan gaya kamu. Kurang apalagi coba kemudahan transaksi di BCA?
    Isi Ulang Flazz Card pun bisa melalui ATM BCA

    8. Automated Teller Machine BCA

    Apalah arti semua kartu itu apabila kamu tidak bisa mengakses segala kemudahan diatas. Karena itu tetap dibutuhkan ATM. Ajaibnya, ATM BCA pun tidak kalah memudahkan transaksi kamu. ATM BCA tersedia hampir di semua tempat di Indonesia. 


    Selain untuk menarik tunai, kamu juga bisa menyetor tunai melalui ATM Setoran Tunai. Jadi kamu bisa menghindari antrian yang panjang untuk menyetor uang tunai kamu di Teller.

    Permudah Hidup dengan BCA


    Itu tadi 8 dari sekian banyak kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh BCA dan saya gunakan untuk menabung, mewujudkan impian, dan bertransaksi. Saya mungkin baru berumur 20 tahun, tapi saya sudah tahu mana yang terbaik untuk saya gunakan dalam hal layanan perbankan.

    Mudah, hanya bermodalkan Laptop
    Kemudahan Transaksi dan Kebebasan Finansial sangat saya dambakan. Kenapa? Karena saya juga berkecimpung di dunia online shop. Dengan banyaknya jumlah nasabah yang menggunakan layanan dari BCA, semakin memudahkan saya dan para buyer untuk bertransaksi.



    Kemudahan mengakses informasi rekening melalui ponsel ataupun komputer, memudahkan saya untuk mengecek dana yang masuk serta membuat laporan keuangan bulanan. Apalagi saat saya sedang berada di kampus, saya cukup mengakses melalui ponsel saya untuk mengetahui dana yang telah dikirim oleh buyer. Sehingga saat saya selesai kuliah, saya bisa langsung memproses dan mengirimkan pesanan buyer. 


    Sebagai anak muda yang lumayan suka bepergian kesana kemari, banyaknya tempat yang melayanani pembayaran menggunakan Flazz Card serta Paspor BCA sangat membantu saya yang pribadi sangat tidak suka membawa uang tunai yang banyak. Bukan apa-apa, malas kalau kembaliannya recehan gitu.hehe..


    Semakin kesini dunia akan semakin mudah. Jangan mempersulit diri deh, dengan menggunakan layanan BCA saja kamu sudah satu tahap mempermudah hidup kamu. Right?


    Artikel ini ditulis untuk Berbagi Cerita mengenai Kemudahan Transaksi bersama BCA.





    sebagian data diperoleh dari http://www.bca.co.id/


10 Komentar untuk "Berbagi Cerita Kemudahan Transaksi Bersama BCA"

  1. saya juga menggunakan bca gan. memang gampang dan enak kalo udah punya m-bca ataupun klikbca. gak perlu ngantri lama-lama haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan. transaksi pun jadi gampang

      Hapus
  2. nice post..,

    boleh mampir dilirik juga tulisan aku http://apriliciouszone.blogspot.com/2012/06/life-is-choice.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kunjungan balik kesana, makasih :)

      Hapus
  3. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget
    obat asam urat
    obat kuat murah

    BalasHapus
  4. Saya kecewa dengan BANK BCA CABANG LHOKSEUMAWE ACEH NAD. Dana yang kita butu tak tek sesuawei yang kita perlu,dana dapat tapi cicilan. Berulang kali saya bilang tanah bengkel sewa tapi tetap, tak ada respon dari dip col BANK,sampai sekarang kolep.

    BalasHapus
  5. Saya baru beli Kartu Flazz BCA ketika ada yang dijual di lokasi Stasiun kata penjualnya tidak usah harus punya rek BCA dengan apapun , kebetulan kami butuh juga seperti fasilitas seperti di atas , dan saya akan coba isi ulang (Top Up ) Flazz nya secara tunai di tempat
    stand market yang di tunjuk oleh BCA Flazz ,tapi kata Toko Market nya tidak bisa isi tunai
    harus pakai Kartu Debet BCA , dan untuk selanjutnya kalau Isi Saldo Flazz BCA secara tunai harus kemana dulu ? , padahal kami belum punya Rek BCA Apapun juga

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali