Take a Rest for a While

Kamis, 24 Mei 2012

Take a Rest for a While

Kalimat basi yang biasa diawali oleh seorang blogger part time adalah Duh, maaf udah lama gak buka dan update Blog. Biasa sibuk.


Banyak hal yang menarik terjadi selama kurun waktu hampir sebulan ini. Salah satu yang cukup menarik adalah perdebatan saya dengan salah satu teman saya.

Bukan rahasia lagi di kalangan teman-teman, saya dikenal sebagai pedagang jersey. Saya sih pengennya disebut pengusaha jersey, lebih berkesan.

Kala itu salah satu teman saya mempermasalahkan status saya yang sebagai mahasiswa namun menyambi berjualan. Apa masalahnya? Ternyata ia mempermasalahkan kuliah saya. Yaa, memang sedikit banyak berjualan ini mencuri konsentrasi saya untuk kuliah.

First of All, saya mengatakan ini saatnya belajar meraih uang disamping apa yang diberikan oleh orang tua. Bisa ditanyakan kepada pacar saya, uang apa yang banyak saya gunakan untuk pacaran? uang hasil sendiri.

Semua orang punya prinsip dan pasti bangga dengan prinsipnya. Begitu juga saya, sangat bangga di saat masih kuliah tingkat 2 (semester 4) sudah bisa berpacaran dengan menggunakan uang sendiri.

Kok malah digunakan untuk pacaran? Tidak juga. Dengan uang itu, saya juga bisa belajar berbagi dengan yang kurang beruntung. Hanya itu? Tidak. Saya juga bisa membeli tiket pesawat Jakarta-Singapura Cash di depan mata.

Bagaimana dengan teman saya? Ntar ya bilang bokap nyokap dulu.
Bagaimana dengan kuliahnya? Duduk, isi absen, bbman. hmm..


Saya? Yakin lebih baik nantinya



.

4 Komentar untuk "Take a Rest for a While"

  1. Kalo udah gak sibuk,update lagi ya,om hehe..
    Wah ternyata Om Tyo lebih tua dari saya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah diupdate hehe
      ups, tapi jiwa saya yang lebih muda :p

      Hapus
  2. Enak ya bisa punya uang sendiri u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah lumayan enak hehe :D

      Hapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali