Hadiah Ulang Tahun yang Manis

Rizki Prasetyo | 21.13 | 4 comments

Tanggal 24 Mei kemarin menjadi pertanda bahwa saya sudah memasuki usia 20 tahun. Ya benar, tanggal tersebut merupakan tanggal Ulang Tahun saya. 
Ada satu hal yang tahun ini saya alami lagi, yaitu saya akhirnya berulang tahun dengan status ada "pacar" setelah 2 tahun lamanya, kalau tidak salah, berulang tahun tanpa ada "pacar". Tapi ternyata, pacar saya sedang melaksanakan umroh ketika saya berulang tahun. Nah Lho..

Galau? Gak sih biasa aja, hehe..

Tepat di malam hari ia mengirimkan ucapan lewat bbm dan menjadi orang pertama yang ngucapin. yeah, you got it!! *party* Tapi ya tetap aja pikiran polos-polos aja, gak ada mengharapkan sesuatu pun. But, there's something happened in the morning..

Saya dan teman pacar saya sempat janjian untuk urusan bisnis jersey di pagi harinya. Akhirnya saya pun menunggu di tempat yang sudah kami tentukan sebelumnya, and guess what, dia ngebawa cupcakes yang ternyata titipin pacar saya yang sedang umroh. how sweet~

Kue Ulang Tahun
Arema dan Juventus, Tim idola ane.. ^^
Saya buka kotak kuenya, terlihat kue yang desainnya membuat saya jadi sayang untuk memakannya. Tidak cukup kue itu saja, ternyata pacar saya juga menulis kata-kata di beberapa kertas yang ngebuat mata saya cukup pedas. haha..

Hari Minggu tanggal 27 Mei 2012, pacar saya untuk pertama kali bertemu dengan kedua kakak saya. Katanya sih, dia terharu gitu, hahaha..

oh ya, di umur 20 ini, saya sudah menonton konser semua band favorit saya dan yang terbaru adalah Konser L'arc en Ciel

and then, just simple words, Hadiah Ulang Tahun yang Manis..
Terima kasih teteh

Category :

About Blogtyo.com :
Rizki Prasetyo Hutomo seseorang yang cinta sepakbola, namun tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki atau Tyo. Biasa menulis di kala senggang, tulisannya telah masuk dalam proyek nulisbuku.com

4 komentar :

  1. Cieee yang udah 20 taun ahaha iya tuh kuenya unyu gitu yah sayang dimakannya haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sayang banget rasanya kalau dimakan huhhu

      Hapus
  2. "...oh ya, di umur 20 ini, saya sudah menonton konser semua band favorit saya .."
    oooh ini toh salah satu anak alay yang suka jadi penonton acara musik di tv-tv itu hehehehehe...

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali