Wawancara Dzumafo Herman di Arema

Jumat, 06 April 2012

Wawancara Dzumafo Herman di Arema


Dzumafo Herman di Arema
Secara resmi, Dzumafo diperkenalkan manajemen kepada media kemarin sore dikantor Arema jalan Kartanegara No 7 Kota Malang. Meski banyak yang bilang mengejutkan, keputusan sosok kamerun yang membawa PSPS berada di peringkat 13 dengan torehan 9 golnya ini tentu didasarkan pertimbangan yang matang.
Tetapi, sosok 32 tahun itu punya pertimbangan lain bergabung dengan Arema. Sebab dia tertarik dengan suasana kota Malang dan fanatisme suporter Arema atau biasa disebut dengan Aremania. Informasi ini didapatnya dari Patrick yang telah lebih dulu memperkuat Arema. Berikut ini adalah petikan wawancara wartawan kepada Dzumafo.
Apa yang membuat Anda pindah dari PSPS Ke Arema Indonesia?
Malang adalah kota yang sangat bagus dan indah, lebih nyama kondisi udaranya dibandingkan di Pekanbaru. Suasana kota Malang juga lebih menarik bagi saya, terutama Aremania dimana mereka adalah suporter yang fanatik dan luar biasa. Siapapun pasti akan senang bermain dan akan bangga dilihat supporter seperti Aremania.
PSPS berada di peringkat 13, Sedangkan Arema di dasar Klasemen, Kenapa tetap Ke Arema?
Arema adalah tim besar, dan ini peringkat adalah sementara dan itu bukan jaminan. Saya yakin, di putaran kedua Arema akan lebih bagus dibanding putaran pertama. Prestasi sekarang mungkin kurang persiapan dan karena ada perpecahan manajemen. Coba kalau masih seperti sebelumnya, satu Arema. Ya benar, Kalau Arema tetap satu tidak dua, tim ini akan tetap kuat di Indonesia.
Lalu anda akan melakukan apa untuk putaran kedua nanti?
Saya adalah striker, sehingga saya akan melakukan tugas saya, dan mengerahkan semua kemampuan untuk bisa mencetak gol dan mengangkat Arema dari dasar kalsemen sementara. Tentunya itu harus melalui perjuangan keras dan kerjasama tim. Tidak bisa saya sendiri yang melakukannya. Tapi, saya yakin, Arema dengan dukungan Aremania akan mampu mencapainya.

Welcome Dzumafo 





sumber

Rating: 4.5

0 Komentar di "Wawancara Dzumafo Herman di Arema"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali