Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia

Jumat, 06 April 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia

Logo Kontes SEO Alfamart
Sudah tepat 2 tahun saya tinggal di Jakarta. Kota Metropolitan, kota dimana semua kultur budaya menjadi satu. Bercampur membentuk sebuah kehidupan dimana yang tidak bisa beradaptasi dipastikan tidak akan bisa survive di kota ini.

Saya pergi ke kota Jakarta dalam hal melanjutkan pendidikan saya di tingkat perguruan tinggi. Perlu waktu 2 bulan bagi saya untuk beradaptasi dengan lingkungan saya. Kebetulan saya tinggal di daerah kampus yang tentu beragam kebiasaan dan hal yang baru saya temui.


Diawal kali saya masuk ke kamar kosan, saya langsung berpikir bagaimana nanti saya membeli perlengkapan mandi, makanan-makanan ringan, minuman, serta hal-hal kecil lainnya yang tentu akan menunjang keseharian saya disana.


Saya liat sekitar kosan, ada warung namun ketika saya masuk, semua yang saya butuhkan tidak tersedia disana. Saya bingung, sampai saya menemukan sebuah toko yang menyerupai mini market.


Saya masuk dna melihat-lihat, ternyata sangat lengkap. Dari snack, minuman, hingga perlengkapan mandi bahkan gantungan baju ada di mini market ini. Terkejut? Tentu.. haha


Alfamart, sebuah nama yang kurang familiar untuk orang daerah asal Sumatra seperti saya. Karena memang di daerah saya tidak ada mini market ini. Namun, saya langsung yakin disinilah saya akan berbelanja keperluan sehari-hari karena memang di Alfamart Belanja Puas, Harga Pas banget di kantong mahasiswa seperti saya.


Di meja kasir, saya sempat ditawari menjadi member dan mendapatkan sebuah kartu member. Saat itu saya menolaknya, karena memang saya belum tahu menahu. Di kemudian hari, saya googling mengenai keuntungan menjadi member Alfamart. Lihat apa yang saya temukan.


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
sumber: alfamartku.com

1. Hematku dan Kalender Belanja

Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.

2. Spesialku dan Hadiahku

Sesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Special Big Program for "Member Alfamart"

Program ini adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”

Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo

Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”

Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.  

Sebagai Minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia. Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Ternyata Alfamart ini mempunyai member terbesar di minimarket Indonesia. Keren gak? Keren banget. sayang banget, saya menolak tawaran saat itu.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia

Member Alfamart itu adalah sebutan untuk para pelanggan setia Alfamart. Saya cukup setia berbelanja di Alfamart, namun belum memiliki kartu member. Saya jadi ingin menjadi member, apalagi sekarang lagi ada Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Para member ini akan medapatkan berbagai keuntungan seperti yang saya sebutkan diatas. Nah, member Alfamart ini nanti akan medapatkan kartu member, seperti Kartu AKU, A Card Flazz, ataupun Kartu AKU BNI.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia
Kartu AKU merupakan kartu pertama yang dikeluarkan oleh Alfamart. Kartu ini dikeluarkan pada tahun 2005. Sudah hampir 7 tahun ya, pantesan Alfamart mempunyai member terbesar di minimarket Indosiar.






Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
A Card Flazz merupakan kartu member Alfamart yang bekerja sama dengan Flazz BCA. Selain berfungsi sebagai kartu member, kartu ini juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya di Alfamart, Alfamidi, ataupun Alfaexpress. 

kartu ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran di seluruh tempat yang menerima pembayaran menggunakan Flazz. Namun sayang, kartu ini baru bisa digunakan di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung.

Kartu AKU BNI
Kartu AKU BNI merupakan kartu yang paling gress dari Alfamart. Sesuai namanya, Alfamart bekerjasama dengan BNI dalam menerbitkan kartu fungsional ini. Sama seperti A Card Flazz, kartu ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran. 

Member kartu ini akan mendapatkan berbagai promo eksklusif dari Alfamart. Untuk saat ini, kartu ini baru bisa digunakan di Jabodetabek.

Alfamart benar-benar memanjakan membernya? Saya jadi makin tertarik untuk menjadi membernya. Kayaknya gak perlu ragu. Apalagi lagi ada Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. 


sumber gambar dan materi : alfamartku.com


Rating: 4.5

12 Komentar untuk "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia"

  1. Sama donk, saya juga anak kost2an dan Alfamart pas banget buat anak kost2an! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  2. Bagus artikelnya gan, saya cek di seoserp dengan IP sy postingan ini ada di urutan 19. Optimasi terus gan n semoga menjadi pemenang.

    Saya jg ikut kontes ini gan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
    Semoga kita bisa menang ya.. :-)

    BalasHapus
  3. Promo Member Alfamart emang top, selamat bergabung gan. Pelan tapi pasti naik rangking blog ini

    BalasHapus
  4. ada 3 kartu membernya alfamart...bagusnya yang mana yaa ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung kebutuhan agan aja hehe

      Hapus
  5. Mantab artikelnya. Mulai menuju halaman 1. Sukses ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga bisa tembus page 1 hehhe

      Hapus
  6. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BdDomino Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017
    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali