8 Ulah Balotelli di Manchester City

Jumat, 06 April 2012

8 Ulah Balotelli di Manchester City

Why Always Me
Bukan rahasia lagi jika Mario Balotelli disebut sebagai pemain bengal. Terlepas dari kemampuannya di lapangan hijau yang cukup memukau, rasanya pemain satu ini tak pernah berhenti melakukan ulah di dalam maupun di luar lapangan.

Insiden terakhir yang terjadi adalah ketika dia mengalami kecelakaan keduanya sepanjang berkostum Manchester City, Kamis (5/4). Beruntung insiden yang terjadi di pusat kota Manchester itu tidak membuat sang pemain cedera. Hanya saja teman wanita Balotelli harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka yang belum diketahui seberapa parah.


Itu hanyalah satu dari banyak ulah yang dilakukan sang pemain. Inilah beberapa ulah yang dilakukan sang pemain sejak berkostum Man. City. (Redzi)


1. Kecelakaan pertama striker Italia ini terjadi hanya dua minggu setelah sang pemain bergabung dengan The Citizens. Audi R8 yang saat itu ia kendarai menabrak sebuah pusat latihan Carrington.

2. Menjadi pahlawan pada laga kontra Manchester United dan melakukan selebrasi dengan memperlihatkan kaos bertuliskan "Why Always Me" .

3. Memasang kembang api di kamar mandi rumah kontrakannya sehingga mengakibatkan kebakaran yang cukup besar.

4. Melempar anak panah dari sebuah jendela kamar tempat latihan, saat pemain muda Man. City sedang berlatih. Beruntung dart tidak mengenai sang pemain. Balotelli pun didenda 100 ribu pounds.

5. Kencan dengan mantan pacar Cristiano Ronaldo, Raffaela Fico. Raffaela bahkan mengungkapkan bahwa Balotelli lebih hebat di atas ranjang dibanding Ronaldo.

6. Berebut tendangan bebas dengan Kolarov pada laga kontra Sunderland beberapa waktu lalu. Sang pemain sempat adu mulut dengan Nigel De Jong dan Yaya Toure sebelum dipisahkan kapten Vincent Kompany.

7. Membayar seorang pelacur bernama Jenny Thompson dengan tiga juta pounds. Kabar yang beredar, Jenny merupakan wanita panggilan yang merupakan langganan striker Man. United Wayne Rooney.

8. Masuk ke dalam konfrensi pers pelatih anyar Inter Milan, Andrea Stramaccioni, untuk memberikan selamat. Setelah itu sang pemain langsung keluar dari ruang konfrensi pers.


sumber

0 Komentar di "8 Ulah Balotelli di Manchester City"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali