Lucu Banget nih Kucing di Anfield

Senin, 13 Februari 2012

Lucu Banget nih Kucing di Anfield


Di Anfield, seekor kucing jenis tabby berwarna abu-abu putih dengan santai berlari menuju gawang Tottenham melewati kiper Brad Friedel, kemudian berjalan menuju pinggir lapangan sebelum akhirnya diangkat oleh seorang match steward.
Video kucing di Anfield:
Hanya beberapa menit, Si Pus langsung jadi selebtwit di internet setelah munculnya tiga akun Twitter yang didedikasikan untuknya. Akun @AnfieldCat yang mengklaim sebagai “Twitter resmi saya, si kucing Anfield” telah memiliki lebih dari 36.000 followers..

Beberapa guyonan dari twit @AnfieldCat:
Belum diketahui siapa pemilik kucing tersebut.
Salah satu Liverpludian mengatakan kucing itu mirip Moglet, seekor kucing jalanan yang jadi maskot tidak resmi klub era 80-an. Moglet diadopsi oleh salah seorang staf Liverpool setelah seseorang meninggalkannya di luar gerbang stadion. Ia dianggap sebagai pembawa keberuntungan bagi para pemain dan staf.
Entah kebetulan atau tidak, yang pasti @AnfieldCat kini jadi fenomena baru bintang lapangan hijau, ketika Andy Carroll belum menemukan ketajamannya dan Fernando Torres masih belum ingat bagaimana cara mencetak gol.

Rating: 4.5

3 Komentar untuk "Lucu Banget nih Kucing di Anfield"

  1. Busyet dah, kucing jadi selebritis hahaha.... punya akun Twitter lagi. Kalo tuh kucing lewat di stadion Senayan mgkn pada cuek2 aja kali yaw :D

    BalasHapus
  2. llucu banget. gemesin gitu hehe

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali