Hotel Murah di Bali via klikHotel.com

Senin, 06 Februari 2012

Hotel Murah di Bali via klikHotel.com


Hotel Murah via klikhotel.com mulai populer, tapi tetap Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com yang paling dicari. Bali merupakan pulau tujuan wisata baik wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Bali memang terkenal dengan keindahan pulau serta kebudayaan yang masih kental dan selain itu, kebudayaan hindu di Bali dijadikan sebagai wisata budaya.
Keeksotisan Bali sudah dikenal sejak dahulu. Banyak wisatawan asing yang sudah mengeksplorasi bahkan sudah mulai membangun resort sendiri. Namun, di awal tahun 2000an. Sumber daya manusia lokal mulai bergeliat untuk berpartisipasi dalam pengembangan pariwisata di Bali.

Penginapan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam pengembangan pariwisata. Tempat yang indah tanpa ada penginapan yang memadai malah membuat wisatawan enggan kembali. Karena itu, brbagai penginapan dibangun.

Penginapan di Bali bervariasi ada yang sekedar guest house, Motel, Hotel, bahkan sampai resort, vila, Bungalow, serta Boutique. Dari Hotel Murah di Bali sampai resort yang mahal di Bali. Semua dibangun untuk memenuhi pangsa pengunjung. Karena yang kita ketahui, Bali merupakan tempat tujuan wisata tidak hanya untuk orang berduit, tapi juga untuk backpacker.

Pengalaman pertama di Bali
Saat lebaran tahun lalu, saya mudik ke rumah kakek saya di Jember, Jawa Timur. Ini pertama kalinya saya berlebaran di Jawa Timur. Namun, bukan ini yang ingin saya ceritakan.

Seminggu setelah lebaran, kakek saya ingin berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Situbondo. Jadilah saya beserta kedua orang tua dan kakak saya mengantarkan dia kesana.

Ternyata, kakek saya ingin menginap disana. Kami lalu berdiskusi, saya serta kakak membujuk orang tua kami agar mau meneruskan perjalanan ke timur, alias Bali. Orang tua saya yang sempat menolak ke Bali akhirnya setuju. Dan berangkatlah kami menuju Bali.

Ternyata perjalanan menuju Pelabuhan Ketapang cukup jauh juga. 3 jam perjalanan dari Situbondo dan saya hanya menghabiskan waktu perjalanan dengan tidur saja.hehe..

Kami sampai di Pelabuhan Ketapang tepat sesudah adzan maghrib. Setelah sholat dan makan malam, akhirnya kami menuju feri penyeberangan. Menyeberang ke Pulau Bali.

Kami menapakkan kaki di Pelabuhan Gilimanuk pada pukul 9 malam. Masih sekitar 2-3 jam menuju Denpasar.

Di tengah perjalanan, kami baru tersadar kalau belum menghubungi penginapan atau hotel sama sekali. Mama saya akhirnya menelpon adiknya yang pernah menginap di Hotel Murah diBali dan akhirnya mendapatkan nomor telepon hotel tersebut.

Ketika kakak saya menelponnya, ternyata hotel murah di Bali itu sudah full. Kami terhenyak. Kemudian hening. Kami sama sekali  lupa mengenai penginapan di Bali. Tapi, Papa saya masih menghembuskan nada positif, kalau hotel di Bali kan tidak cuma satu.

Sesampai di Denpasar, Bali. Kami sempat berputar-putar sekitar denpasar, Bali dulu. Ada kejadian agak lucu ketika saya hendak bertanya pada seseorang di tepi jalan. Saya memanggilnya, “permisi mas, mau nanya.” Sampai dua kali, Eh dia tidak noleh sama sekali. Lalu saya memanggilnya lagi, “Permisi numpang nanya.” Dia baru ngeliat. Lalu ketika menjawab arah jalan, dia menggunakan istilah utara timur selatan barat. Saya terdiam.

Setelah bertanya ke hotel-hotel ternyata semua hotel di Bali penuh. Akhirnya kami sampai di tempat tujuan, yaitu kantor PT. Telkom di Jalan Teuku Umar Denpasar. FYI, Ayah saya merupakan pensiunan PT. Telkom. Ternyata ayah saya memberi ide untuk tidur di mobil saja.

Pengalaman pertama ke Bali dan malam pertama di Bali adalah tidur di mobil dan saya tidur di pos satpam kantor Telkom di Bali. Lucu dan mengesankan. Seandainya saat itu saya telah tahu mengenai memesan Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com

Hotel Murah klikhotel.com

Seharusnya kejadian itu tidak terjadi apabila saya telah mengetahui mengenai booking hotel murah klikhotel.comKlikhotel.com merupakan situs di Indonesia yang bisa mengakomodir kebutuhan orang-orang dalam perjalanan liburan dan liburan bisnis yang sering kali kesulitan dalam mencari penginapan.




klikhotel.com merupakan situs pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dalam menentukan dan mereservasi penginapan baik itu, hotel, motel, resort, vila di kota tujuan liburan atau kunjungan bisnis.

Cara reservasi hotel murah di bali via klikhotel.com pun cukup mudah. Semua sudah diatur secara sistematis. Dari menentukan kota tujuan, memilih hotel yang sesuai, hingga memilih kamar. Sungguh suatu kemudahan yang diberikan oleh klikhotel.com.

Hotel Murah di Bali via klikHotel.com

Hotel Murah di Bali pun bisa dicari via klikhotel.com. Disana tersedia berbagai kota di Bali, dari Badung sampai Uluwatu. Anda tinggal mengklik kota tujuan anda lalu klik cari nanti anda akan diberikan berbagai pilihan hotel yang berada di kota tersebut. Anda pun bisa memilih kamar serta jumlah kamar dan juga bisa meminta extrabed.

Hotel Murah di Bali via klikHotel.com benar-benar membantu kita semua untuk bisa merencanakan liburan kita sebaik-baiknya. Sehingga kejadian seperti saya yang bermalam di mobil dan pos satpan tidak terjadi lagi.

Teknologi benar-benar luar biasa. Inisiatif klikhotel.com pun sangat bagus sehingga kita bisa mencari Hotel Murah di Bali via klikHotel.com.

klikHotel.com pun mengatasi segala permasalahan kita mengenai mencari Hotel Murah di Baliataupun Hotel Murah di berbagai kota lainnya. Dengan keberadaan Hotel Murah, sektor pariwisata di Bali bisa semakin berkembang, karena memperbesar peluang backpacker untuk berlibur di Bali. Sebelum berkunjung ke Bali, mereka bisa mencari terlebih dahulu Hotel Murah di Bali. Yang pasti nyari Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com dong.hehe..

Dengan keberadaan klikHotel.com, maka saya memiliki banyak pilihan dan persiapan yang matang untuk merencanakan liburan saya di Bali atau di kota lainnya. Cukup mencari Hotel Murah dan tentu mencari Hotel Murah via klikHotel.com

Kompetisi WEB Kompas MuDA & Pertamina

0 Komentar di "Hotel Murah di Bali via klikHotel.com"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali