Blog Tyo Terkena Google Sandbox

Minggu, 12 Februari 2012

Blog Tyo Terkena Google Sandbox

seminggu ini Blog Tyo mengalami beberapa kejadian. Awalnya senang, karena akhirnya google adsense resmi berbahasa indonesia. Itu berarti bagi blogger yang mempunyai blog bahasa indonesia bisa memasang adsense di blognya tanpa mesti mengakalinya. Terima kasih kepada google.


Setelah itu, postingan lomba SEO Hotel Murah di Bali via klikHotel.com terjun bebas ke nomor 156 di google.co.id. Lumayan nyesek.

Ternyata bukan itu saja. Postingan Blog Tyo dari minggu lalu sampai yang ini tidak terindeks oleh google. Kemudian pagerank Blog Tyo juga turun dari 2 menjadi 1. poor me..


Blog Tyo Terkena Sandbox

Pertanyaan muncul, ternyata bukan Blog Tyo saja yang mengalami kejadian ini. Setelah membaca kesana kemari, ternyata banyak postingan blog lain juga tidak terindeks oleh google. Sepertinya Blog Tyo terkena google sandbox.


Google Sandbox sepertinya sedang membabi buta. Amat disayangkan. Google seolah tidak pandang bulu memasuki blog-blog ke penjara sandboxnya. Agak sedih. Tapi berdoa saja Semoga Blog Tyo yang terkena Google Sandbox bisa segera keluar dari penjara google.




Rating: 5

0 Komentar di "Blog Tyo Terkena Google Sandbox"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali