Proyek Valentine Day, Surat Untuk yang Tersayang

Selasa, 17 Januari 2012

Proyek Valentine Day, Surat Untuk yang Tersayang

Kamu orang yang suka nulis? Suka Galau? Punya gebetan tapi tidak berani mengungkapkan perasaan kamu? atau kamu merindukan seseorang yang jauh disana? Krea Remaja yang merupakan perkumpulan seluruh kreatifitas remaja yang berbasis di facebook mempunyai proyek baru lagi nih. Sebelumnya dengan tema Cinta Tak Pernah Usai, kini Krea Remaja mempunyai proyek untuk menyambut Valentine Day. yuk, gabung dan baca dulu persyaratan dibawah ini.


 "KREA REMAJA"
( perkumpulan seluruh kreatifitas remaja )

Kategori :
Anggota grup dan umum ( maksimal usia 22 tahun )

Tema :
Surat untuk yang tersayang

Penjelasan :
Untuk menyambut "valentine day" tanggal 14 Februari 2012, krea remaja mengadakan sebuah proyek khusus yang menarik dan tanpa seleksi. Naskah berupa sebuah surat yang dipersembahkan untuk seseorang yang kamu sayangi, yang ingin kamu berikan ucapan dan hadiah di hari valentine nanti ( siapa saja. umum. tidak hanya kekasih. bisa ibu, ayah, adik, kakak, dll ). naskah yang masuk akan dibukukan dan diterbitkan melalui salah satu penerbit self publishing di Indonesia. ( hanya untuk 100 penulis pertama yang mendaftar ) .

Cara Mendaftar :
Calon peserta diharuskan transfer uang sejumlah Rp.50.000 , ke no rek BCA : 527-111-24-68 , atas nama : SHELLY . Dengan mentransfer sejumlah Rp.50.000 , karyamu akan diterbitkan tanpa seleksi, selain itu kamu juga akan mendapatkan 4 ekslempar buku ini setelah diterbitkan. sehingga tidak merugikan, karena dengan Rp.50.000 4 eks buku seharga 30.rbuan , bisa kamu dapatkan dan dijual kembali oleh kamu sendiri. Konfirmasi setelah transfer sekaligus mendaftar via sms ke Shelly no : 08-999-350-53-7 . setelah konfirmasi, daftar peserta akan di update oleh Dewi Pangestu atau Riska Wulandari di grup krea remaja. Mengirimkan naskah ke alamat email krearemaja@gmail.com dengan subject : nama lengkap_valentine . setiap naskah yang dikirimkan ke email, akan menerima balasan bahwa naskahmu telah diterima.
Syarat Penulisan :

-Naskah berbentuk surat. contoh :

Jakarta, 1 Januari 2012
dear Bian,

aku kangen. mungkin juga rindu. sama saja ya? hehe. melalui surat dan buku ini, aku ingin menyampaikan bahwa aku masih menunggumu untuk pulang. semoga buku ini sampai dirumahmu dan kamu dapat membaca suratku untukmu. happy valentine day. buku ini hadiah valentine dariku untukmu. :) . (dst)

Rara.

-Diketik di Ms. Word 2003/2007 , maksimal 1 halaman. Times New Roman font 12. spasi 1,0 .
-naskah dikirim ke email krearemaja@gmail.com , dengan subject ( nama lengkap_valentine ) naskah tidak dikirim dibadan email.
-setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan 1 surat saja.
-Melengkapi naskah dengan biodata berbentuk narasi ( yg harus ada alamat email, URL profil FB, No hp dan alamat lengkap (pos) )
-Perhatikan jangan sampai ada kesahalan penulisan dan diharuskan memenuhi persyaratan.

Ketentuan :

Setiap peserta akan mendapatkan 4 eks buku seharga 30ribuan setelah diterbitkan. sehingga tidak merugikan. Setiap naskah akan dibukukan dan diterbitkan. Diharapkan bergabung dengan grup krea remaja karena segala info mengenai data peserta, pengiriman naskah, penerbitan dll hanya akan dishare digrup saja.
Grup krea Remaja ( http://www.facebook.com/groups/proyekpenulis/ )
Koordinator :
Arlitha Dipra ( http://www.facebook.com/love150510 )
Gesthi Heraida ( http://www.facebook.com/Gesthi.Heraida1 )
Bendahara :
Shelly Aceli ( http://www.facebook.com/profile.php?id=1169360692 )
Sekretaris :
Dewi Pangestu ( http://www.facebook.com/dewi.pangestu )
Riska Wulandari ( http://www.facebook.com/profile.php?id=100000535241516 )

-Salam Remaja-

NB : Pendaftaran akan ditutup saat peserta sudah mencapai 100 orang penulis.

0 Komentar di "Proyek Valentine Day, Surat Untuk yang Tersayang"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali