Penyebab Cedera Boateng Karena Pacarnya?

Rizki Prasetyo | 09.28 | 3 comments





Gelandang enerjik AC Milan Kevin-Prince Boateng cedera. Bukan karena kena tacling Lucio atau Bonucci, tapi gara-gara kebanyakan ngeseks!

Tapi memang, si Boateng ini cedera karena terlelu memforsir diri saat di atas ranjang, menurut kekasihnya yang juga super model Melissa Satta.


Dari Super Sport:
Melissa Satta, yang kini berkencan dengan Kevin-Prince, mengakui kehidupan seks mereka sangat luar biasa. Melissa mengatakan, ‘Alasan kenapa dia cedera adalah karena kami ngeseks 7 sampao 10 kali seminggu’.
Pihak Milan tak mengomentari komentar Satta tentang pemainnya tersebut. Milan sangat berhati-hati menyikapi hal ini karena bukan tak mungkin Alexandre Pato bakal jadi korban cedera karena kebanyakan ngeseks berikutnya. Maklum, saat ini Pato tengah hot-hotnya sama Barbara, putri dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi.

Category :

About Blogtyo.com :
Rizki Prasetyo Hutomo seseorang yang cinta sepakbola, namun tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki atau Tyo. Biasa menulis di kala senggang, tulisannya telah masuk dalam proyek nulisbuku.com

3 komentar :

  1. gilaaaaa.... hiper banget tuh si boateng ckckkck saluuuut

    BalasHapus
  2. paraaaaah...istrix juga bukan dah maen tancep :p

    BalasHapus
  3. kalo di budaya barat itu udah biasa hehe

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali