Kontes SEO Buat Pusing

Rizki Prasetyo | 19.43 | 0 comments


Memang bener Kontes Seo Buat Pusing. Apalagi semenjak Google Panda beraksi. Teknik yang Blog Tyo pakai saat memenangkan kontes SEO Bango udah gak terlalu manjur untuk menempatkan artikel Hotel Murah di Bali via klikHotel.com di posisi nomor 1 google.

Kontes SEO Buat Pusing?
Jawabannya, banget. Kontes Seo yang terakhir saya ikuti pun semuanya gagal total. Sepertinya google panda suskes membuat semua yang ikut Kontes SEO Pusing. Sepertinya pelan-pelan saya harus melaksanakan tips-tips SEO dan membuat template lebih SEO.   

Akhirnya saya mencoba mencari cara agar Kontes SEO gak Buat Pusing kesana-kemari. Yah, ternyata memang yang namanya Kontes SEO selalu buat kita pusing. Apalagi buat newbie yang coba-coba peruntungan. Aih, Kontes SEO Buat Pusing banget. Padahal Blog Tyo pengen Belajar Membuat Wordpress juga. aih..

Category :

About Blogtyo.com :
Rizki Prasetyo Hutomo seseorang yang cinta sepakbola, namun tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki atau Tyo. Biasa menulis di kala senggang, tulisannya telah masuk dalam proyek nulisbuku.com

0 comments

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali