Jurus Ngedate Anti Grogi

Rizki Prasetyo | 20.00 | 0 comments

Ngedate dengan wanita kerap membuahkan rasa gugup bagi pria. Memang diakui, kita jadi serba salah, serba canggung, seperti ada yang salah dengan kita, entah itu dandanan atau sebagainya.



Rasa gugup yang kerap menyerang saat melewatkan kencan dengan wanita memang menjadi masalah klasik yang sering dihadapi pria. Biasanya hal tersebut ditandai dengan mata yang tidak fokus, kekhawatiran, mulut kering, wajah tegang, dan terlihat gelisah.

Berbagai tanda dari rasa gugup tersebut membuat kita, para lelaki menjadi tidak nyaman. Kita seolah menjadi krisis percaya diri. Padahal, kalau kita tidak percaya diri, para wanita bisa mengendusnya. Insting wanita itu sungguh kuat.


 Ya, serangan ini memang wajar terjadi karena pria biasanya bingung harus memulai dari mana perjalanan kencan mereka dengan wanita tersebut. Meski demikian, gejala ini bisa dihilangkan dengan antisipasi sejak dini. Berikut bocorannya, seperti diulas Times of India.

Jurus Ngedate Anti Grogi


Jaga selalu kontak mata dengan lawan bicara

Jika seorang pria tak mampu untuk memertahankan kontak mata dengan wanita, maka artinya dia tidak nyaman dengan wanita yang berada di depannya. Agar Anda selalu terlihat tenang dan rileks, maka jagalah kontak mata dengan baik terhadap lawan bicara Anda. Ini tak berarti Anda terus menatapnya, tapi setidaknya jagalah kekuatan mata Anda sebagai tanda Anda menghargai lawan bicara.

Jangan lupakan senyuman
Senyum memiliki banyak manfaat. Senyum menawan akan bekerja ajaib bagi Anda. Dengan senyum, Anda mengisyaratkan bahwa Anda adalah pribadi yang ramah, fleksibel, dan rendah hati.

Memperlambat perilaku dan gerakan
Kendalikan kecemasan Anda dengan tetap menjaga intonasi suara serta memperlambat gerakan yang Anda lakukan di hadapannya. Dengan cara ini, Anda pun akan terlihat lebih santai dan rileks.

Perhatikan bahasa tubuh

Untuk mengatasi kegugupan, ubahlah cara berpikir Anda dan jangan lupakan bahasa tubuh Anda seperti nada suara, dan gerak tubuh yang mencerminkan kepercayaan diri Anda di hadapannya.

Bicarakan hal yang difavoritkan
Topik pembicaraan juga memegang peran penting menyukseskan pria dalam memerangi kegugupan. Jadi, mulailah menggali topik yang menarik untuk dibicarakan dengannya. Bersikaplah inisiatif dalam menggulirkan sebuah topik pembicaraan. Hal ini akan membantu Anda memecahkan es yang semula menghimpit Anda berdua.

Category :

About Blogtyo.com :
Rizki Prasetyo Hutomo seseorang yang cinta sepakbola, namun tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki atau Tyo. Biasa menulis di kala senggang, tulisannya telah masuk dalam proyek nulisbuku.com

0 comments

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali