Cerita Pertama di nulisbuku.com

Rabu, 11 Januari 2012

Cerita Pertama di nulisbuku.com


Cover Buku
cover Cinta Tak Pernah Usai

Nulisbuku.com merupakan layanan self-publishing pertama di Indonesia dimana kita bisa menerbitkan buku kita sendiri tanpa harus repot-repot mencari penerbit diluar sana.


Di nulisbuku.com kalian cukup mengupload karya kalian minimal 100 halaman template yang disediakan oleh mereka. Bila memenuhi syarat, kalian sudah bisa mempunyai buku yang bisa dipesan lewat nulisbuku.com

Cerita pertama di nulisbuku.com berasal dari sebuah proyek pertama Krea Remaja yang mengambil tema "Cinta Tak Pernah Usai". Blog Tyo yang walaupun sudah hampir menyentuh kepala dua masih ngerasa remaja ikutan juga dong.hehe..

Di proyek Cinta Tak Pernah Usai ini dari sekian banyak peserta hanya dipilih 20 terbaik, yang kemudian akan dipilih lagi 5 pemenang yang akan menerima royalti dari penjualan buku ini. Setelah menanti hasil penjurian, ternyata pemenang yang didapatkan cuma 4. Jeng jeng jeng.. Blog Tyo terpilih di nomor urut 4 ,haha..

Blog Tyo yang menggunakan nama pena Aryo (re: Aku Rizki Prasetyo) mendapatkan skor 79. Kalau semasa SMA, mungkin nilainya di bawah nilai kelulusan ya. Tapi alhamdulillah, tetap bisa jadi 4 besar.

Dari komentar penjurian tertulis kalau penggunaan bahasa Blog Tyo di cerpen itu cukup indah, alurnya tidak berantakan, dan endingnya menarik membuat pembaca terharu. Wah, saya juga terharu membaca ini. Padahal baru kali itu saya menulis cerpen.

Ini salah satu Resolusi 2012 dari Blog Tyo yang terwujud di awal tahun. Cerita Pertama di nulisbuku.com ini akan launching pada awal februari, so prepare your money to buy it.hehe..

2 Komentar untuk "Cerita Pertama di nulisbuku.com"

  1. oh jadi ini yang juara ke empat yah? wah selamat yah kak. salam kenal, saya syifa yang masuk 20 besar juga :)

    BalasHapus
  2. haai lulu, salam kenal juga :)

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali