Lagi, Olga Syahputra Dilaporkan ke KPI

Jumat, 16 Desember 2011

Lagi, Olga Syahputra Dilaporkan ke KPI


Olga Syahputra yang dikenal sebagai presenter musik ataupun komedian memang sering kali menggunakan candaan dalam penampilannya. Namun, sering kali ia kelewatan dalam mengeluarkan candaannya.
Saat mengisi acara Dekade, HUT Trans Corp, Kamis kemarin, Olga dianggap mengeluarkan candaan yang tak pantas. Saat itu ketika ia tengah bercanda dengan Sule dan Deni Cagur dimana Olga menjadi suster ngesot. Saat ditanya Sule kenapa ia mati, Olga menjawab, "Sepele, Diperkosa Supir Angkot."

Olga Syahputra dilaporkan ke KPI sebagai tindakan peduli terhadap korban pemerkosaan dan juga kepada Olga secara pribadi. Sungguh sangat kasihan apabila korban pemerkosaan melihat dan tersinggung perasaannya. Ini juga menjadi suatu peringatan agar Olga lebih cerdas dalam membuat candaan.
Bukan kali ini saja candaan Olga menyinggung orang lain. Sebelumnya juga Olga pernah bermasalah dengan KPI karena menyinggung orang yang cacat mental. 
Semoga dengan ini  Olga bisa berubah dengan memberikan candaannya lebih cerdas. Ini tentu bukan shock terapy buat Olga karena memang Olga sudah beberapa kali bermasalah dengan KPI,"
Ya, mungkin ini jadi pelajaran buat kita semua untuk lebih cerdas dalam memilih kata agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Amat disayangkan apabila bangsa kita ini yang dikenal bangsa yang berbudi pekerti ternyata tidak sama sekali tercermin.

0 Komentar di "Lagi, Olga Syahputra Dilaporkan ke KPI"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali