Aku Adalah Wawasanku

Senin, 14 November 2011

Aku Adalah Wawasanku

Haloo
Saya tukang tulis baru di blognya bang tyo ini.Sebelumnya,perkenalkan nama saya Ree Bastian yang tidak lain tidak bukan admin dari reebastian.blogspot.com . Masih muda,masih kuliah,masih single[t].
Pengen posting tulisan ini ,tapi ya saya bingung judulnya apa.hahaha.Lansung aja deh ya


Here goes :

“I am what I know”
“We are what we know”
“Aku adalah wawasanku”
Diri kita adalah hasil dari pengambilan keputusan kita.Tuhan memang selalu ada dalam setiap langkah kita tapi Tuhan juga menyerahkan kepada diri kita sendiri dalam mengambil setiap keputusan hidup.Keputusan- keputusan kita, dalam keseharian kita, begitu banyak.
Setiap keputusan yang kita ambil menentukan arah kehidupan kita selanjutnya.Setiap keputusan tersebut langsung berkaitan dengan apa yang terjadi dalam kehidupan kita.Detik demi detik.
Keputusan kita yang besar tentunya akan memberikan dampak yang lebih besar.Tapi besar ataupun kecil keputusan itu, akan membentuk hidup kita.Diri kita adalah koleksi keputusan kita.
Lebih penting lagi...
Pengambilan keputusan kita sangat berhubungan dengan apa yang kita tahu atau wawasan kita.Apa yang kita tahu, akan jadi sekumpulan data yang membantu kita dalam mengambil keputusan dan pada akhirnya, keputusan kita akan menguak jalan hidup kita.
Artinya, apa yang kita tahu, atau dengan kata lain, wawasan, sangat sangat penting.Karena itu, kita seharusnya—seperti juga diperintahkan agama—terus belajar.Terus membuka diri terhadap hal-hal baru.Terus menambah wawasan kita karena itulah alat terpenting kita kalau kita ingin hidup kita berjalan dengan baik, ke arah yang lebih baik lagi.
Terima kasih udah baca.Terima Kasih buat sang inspirasi saya.Seorang yang memprovokasi,seorang yang optimis.hahaha

Selamat Malam

0 Komentar di "Aku Adalah Wawasanku"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali