Manchester is City Not United

Senin, 24 Oktober 2011

Manchester is City Not United

Derby manchester dalam 3 tahun terakhir ini menjadi semakin panas. Kepindahan Carlos Tevez dari Manchester United ke tetangganya, Manchester City seakan menjadi pemicu api perseteruan.

Di awal musim 2011/2012, dua tetangga ini saling bertemu di community shield yang berakhir untuk kemenangan Manchester United.

Kedatangan Samir Nasri di penghujung bursa transfer seperti memberikan tenaga tambahan bagi City. Terbukti mereka hingga kini menjadi tim tak terkalahkan.

Puncaknya adalah ketika derby Manchester tanggal 23 Oktober 2011 di Old Trafford. City secata mengejutkan memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak, 6-1. Balotelli yang terkenal badung berhasil mencetak 2 gol. Ada yang lucu dari selebrasi Balotelli, dia menunjukkan kaos dalamnya yang bertuliskan "why always me?" pernyataan yang arogan, tapi memang, dalam 4 pertandingan terakhir ia juga mencetak 4 gol.

Kekalahan ini menjadi suatu pertanda bahwa tetangga yang dulu berisik atau gaduh, sudah menjadi lawan yang tangguh. Manchester was red and now is blue. Manchester is City Not United. Selamat Manchester City!

0 Komentar di "Manchester is City Not United"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali