Bantuin Nulis di BlogTyo.com dong

Senin, 31 Oktober 2011

Bantuin Nulis di BlogTyo.com dong

blogtyo.com besok akan memasuki usia 11 bulan. Setelah melalui berbagai lembah, gunung, gurun, dan bukit, blogtyo.com masih mampu bertahan dan eksis hingga kini. Eksis? iya, eksis menyampah di timeline twitter karena keseringan update blognya dishare disana.

Intesitas menyampah di timeline twitter terbukti meski baru berumur 11 bulan, tapi jumlah artikel sudah berjumlah 345 artikel yang berarti kalau di rata-rata 31 artikel/bulan dan kalau dirata-rata lagi minimal 1 artikel/hari. Itu juga terkadang dalam 1 hari, blogtyo.com, Cinta dan Sepakbola memposting 3-4 artikel. Intensitas menulis banyak pada bulan Maret 2011 dengan jumlah 101 artikel. Berarti rata-rata 3 artikel/hari.

Memasuki bulan Oktober 2011, tampaknya saya harus agak menjauh dari dunia blog karena sepertinya saya bakal terkuras pikiran dan tenaga di salah satu mata kuliah di kampus. Sebenarnya amat sayang melepaskan (walau sementara) blog ini. Apalagi blog ini udah memberikan saya iPad 2. Tentu rasanya tidak tega membiarkan blog ini akan dipenuhi oleh jaring laba-laba karena gak pernah diurus.

Karena itu, saya mencari orang-orang yang mau untuk menulis di blog saya sampai akhir desember. Temanya bebas. Sesuai dengan minat dan hobi anda. Saya cuma ingin blog saya tidak sepi. Kalau ada yang berminat bisa kabarin saya lewat komentar di posting ini atau kirim ke email saya. Syaratnya cuma dua, punya email gmail.com dan konsisten. Kalau bisa seminggu minimal 2 tulisan.

Oke kayaknya sekian dulu. Berat rasanya, padahal saya juga lagi ikutan lomba SEO Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com tapi yasudahlah, pendidikan lebih penting. Lagian setelah itu bisa bebas lagi. Buat semuanya, Bantuin Nulis di BlogTyo.com dong

0 Komentar di "Bantuin Nulis di BlogTyo.com dong"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali