Ayu Ting Ting dan Putri Ayu

Minggu, 30 Oktober 2011

Ayu Ting Ting dan Putri Ayu


Ayu Ting Ting, sudah pasti Anda kenal. Lagunya “Alamat Palsu” meledak di pasar industri tanah air dan bisa disenandungkan oleh jutaan orang. Liriknya yang simpel dan gaya penyanyinya yang santai nan molek, membuat Ayu Ting Ting cepat melejit bak meteor di panggung hiburan tanah air. Meski tanpa bekal sekolah musik, Ayu Ting Ting dengan talentanya dan bakal alaminya mampu menjadi penyanyi dangdut kenamaan dalam seketika.


Lain halnya dengan Putri Ayu. Bakatnya mulai dikenal masyarakat ketika mengikuti ajang pencarian bakal menyanyi pada sebuah stasiun televisi nasional. Suaranya yang merdu dan dapat melengking hingga tujuh oktaf membuatnya menjadi penyanyi berbakat. Talentanya kemudian mendapat perhatian pemusik Barat (David Foster) hingga mengajaknya ke atas pentas yang gemerlap di Jakarta malam Jumat kemarin.

Nah siapakah yang akan mencoba mengadu peruntungan di dunia musik dan berhasil melejit seperti Ayu Ting Ting dan Putri Ayu?

0 Komentar di "Ayu Ting Ting dan Putri Ayu"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali