TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Senin, 26 September 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Tahun 1979 merupakan awal berdirinya perusahaan oli yang pada akhirnya merajai dunia pelumas saat ini. Top 1 telah menjadi perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia. Terbukti dengan penghargaan “E-award for Excellemce in Exporting” dari Department of Commerce berkat keberhasilan Top 1 menjadi salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi di Amerika.

Semua itu tentu tidak terjadi begitu saja. Konsistensi memproduksi pelumas berkualitas tinggi dan strategi pemasaran yang luar biasa membuat kita tanpa menyadarinya, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, seakan telah menjadi sesuatu yang identik ketika kita mengatakan oli.

Tidak ada alasan untuk tidak memilih Top 1 sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor anda. Teknologi VX12 yang terdapat di produk TOP 1 HP Plus membuat mesin mobil anda semakin terlindungi. Base Oil Sintetik yang telah melalui berbagai proses pemurnian sehingga lebih kuat daya tahannya dibandingkan base oil biasa.

Paket Asitif Molytrinuclear pada MO3 Technology lebih baik dibandingkan aditif lainnya. Hal ini disebabkan oleh,
  • Memiliki 3 atom pada inti molekul-molekulnya, terikat membentuk senyawa yang melapisi secara kuat dan tidak mudah pecah di antara celah-celah mesin yang bergerak, sehingga lebih stabil dan bekerja langsung ketika mesin dinyalakan        
  • Menghasilkan gesekan yang minimal dan akselerasi maksima
  • Bersifat seperti pelumas yang dipakai pada pesawat luar angkasa yang secara instan bereaksi pada permukaan logam, sehingga lebih optimal melindungi komponen mesin dari keausan
  • Melindungi secara maksimal bahkan dalam kecepatan rendah  + beban berat, dimana biasanya zat aditif tidak dapat melindungi dengan maksimal
Berbagai proses rumit pun dilakukan untuk meraih molekul Base Oil yang menghasilkan sintetik TOP 1 yang benar-benar ekstra murni dan jernih serta memiliki tingkat kestabilan pelumas tersebut terhadap perubahan suhu.

Berbagai teknologi dan keunggulan yang dimiliki oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sudah melewati berbagai proses penilitian dan uji coba yang ketat. Tentu tidak salah apabila TOP 1 sangat layak dipakai untuk kendaraan sehari-hari anda.

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

Harga mahal? Dengan berbagai kualitas serta keunggulan yang dimiliki oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, harga yang berada di pasaran sudah cukup murah dan bersaing. Tentu semakin tidak ada alasan untuk tidak menggunakan TOP 1.

Ketangguhan Oli TOP 1 pun sudah terbukti lewat pengujian yang dilakukan Auto Bild Indonesia pada beberapa mobil di berbagai medan, dari Jakarta-Bali-Sumatra, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia tetap handal meski sudah melewati 20.000 km. TOP 1 juga sudah masuk dalam Guinness Book of Records setelah Josh dan Anna Hugan berhasil melintasi 17 Negara Afrika dengan menggunakan All Terrain Vehicles (ATV) sejauh 27.141 km dan itu merupakan rekor perjalanan terjauh untuk ATV.

“We Believe that only high quality products and services will result in total customer satisfication”. Slogan itu hingga kini masih tetap dipertahankan oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Untuk mengetahui lebih lagi tentang keunggulan TOP 1 kunjungi official websitenya di top1.co.id

Tidak ada salahnya untuk setia menggunakan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Kendaraan kita pun menjadi sangat bandel untuk kita bawa kemana-mana.


Ayah, betapa besar pengorbananmu dan kasihmu melindungi setiap saat. TOP 1 merawat mesin seperti ayah melindungi anaknya. TOP 1 memberi rasa aman dan nyaman saat berkendara. Oli anda TOP 1 juga kan?

2 Komentar untuk "TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia"

  1. bila top1 memang bagus. mengapa banyak sekali komentar miring mengenai merek/produk ini? offline dan online.

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali