iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Rizki Prasetyo | 13.31 | 7 comments

Masih ingat dengan aktivitas ini ?




Atau ini...




Kedua gambar di atas merupakan aktivitas yang biasa kita lakoni. Dulu kita sering beraktvitas jual-beli di pasar tradisional. Namun seiring dengan perkembangan zaman, aktivitas jual-beli sekarang banyak terjadi di mall-mall atau supermarket.

Perkembangan zaman yang seiring dengan berkembangnya teknologi tidak dapat kita bendung. Semakin kesini, segala sesuatu akan menjadi lebih efisien dan lebih efektif. Termasuk proses jual-beli.


Dalam 10 tahun terakhir, perkembangan proses jual-beli mengarah kepada sistem online. Para pembeli dan penjual hanya perlu duduk di depan laptop atau komputer untuk melakukan transaksi jual beli.


Internet banking pun muncul untuk mengakomodir keefektifan pembayaran lewat internet. Hanya dengan satu klik di rumah atau di mana saja, maka transaksi jual-beli telah berhasil dilakukan.


Kini, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia hadir untuk mengenalkan sistem pembayaran online payment. Mungkin kita sudah terlanjur nyaman dengan internet banking atau online banking. Namun tidak ada salahnya kita mencoba online payment. Apalagi online payment ternyata memiliki banyak kelebihan, diantara lain,



ONLINE PAYMENTONLINE BANKING
Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja.Tidak memiliki fasilitas ini.
Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment.Hanya dapat diakses oleh nasabah bank tersebut saja
User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank.
Biaya pendaftaran gratis.
Dapat melihat aktivitas rekening bank.
Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil.Ada sejumlah minimal deposit untuk buka rekening pertama kali.
User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum.Banyak biaya transaksi yang harus dikeluarkan oleh nasabah.





Tidak bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, menyediakan layanan pembayaran online, baik melalui kartu debit, kartu kredit maupun memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang. Semua itu terkoneksi ke jaringan ATM bersama.


Hebatnya, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia tidak memerlukan instalasi program atau semacamnya. Semua sudah sudah tersedia di iPaymu.com. Jadi kita memiliki sistem pembayaran sendiri di web iPaymu.com.


Untuk pendaftaran pun tidak dipungut biaya sama sekali. Tinggal registrasi di iPaymu.com dan kita sudah bisa terkoneksi dengan jaringan rekening 87 bank. iPaymu.com pun terkoneksi ke ATM Bersama dan juga ATM Prima di seluruh Indonesia.

Nih, saya sertakan video tutorial mendaftar di iPaymu.com. Check it out!





Nah tunggu apalagi langsung aja daftar di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Category :

About Blogtyo.com :
Rizki Prasetyo Hutomo seseorang yang cinta sepakbola, namun tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki atau Tyo. Biasa menulis di kala senggang, tulisannya telah masuk dalam proyek nulisbuku.com

7 komentar :

  1. Terima kasih berbagi ilmunya mas..
    Info baru bagi saya yang masih awam

    BalasHapus
  2. iPaymu itu mirip dengan doku ya? Atau sistemnya berbeda?

    BalasHapus
  3. iPaymu mantabb! gampang banget caranya yaa. semua jd serba praktis

    BalasHapus
  4. mantab nih, jaman skrg memang serba canggih.

    BalasHapus
  5. Ipaymu membuat kegiatan transaksi jd lebih praktis

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali