Specs: Produk Hasil Bangsa Indonesia

Selasa, 17 Mei 2011

Specs: Produk Hasil Bangsa Indonesia

Specs
Specs adalah salah satu perusahaan penyedia alat-alat olahraga yang cukup populer di negeri ini. Ternyata Specs merupakan produk bangsa Indonesia. Didirikan tahun 1980 dan memperkenalkan nama SPECS pada tahun 1994, Specs sampai sekarang sudah berhasil mendapat tempat di hati para pecinta produk olahraga Indonesia.


Kehadiran produk impor tidak membuat Specs kalang kabut. Mereka semakin menunjukkan identitas bangsa ini melalui berbagai produk olahraga yang dikeluarkannya. Berbagai produk mereka seakan menunjukkan bahwa inilah Indonesia.

sriwija fc dan bontang fc

Specs semakin menancapkan kukunya di dunia olahraga Indonesia ketika pada tahun 2004 memperluas produknya ke Badminton, Taekwondo, Hardware seperti, tas sepatu atau tas tim. Mereka juga mulai menjadi apparel bagi beberapa klub di Liga Indonesia.

Buktikan Indonesiamu
Specs sebagai produk bangsa Indonesia akhir-akhir ini selalu menempatkan kebudayaan khas bangsa kita. Jersey klub Liga Indonesia disematkan beberapa motif batik. Misalnya Persipura dengan motif asmat dan Sriwijaya fc dengan motif songketnya. PSMS Medan, PSIS Semarang, Bontang fc, Semen Padang, Persik Kediri, dan Barito Putra juga memiliki motif batik di jerseynya. Bahkan klub Malaysian Super League, Perak FA juga menggunakan produk ini sebagai apparel mereka.

Perak FA

Specs juga mengeluarkan sepatu bola dan futsal dengan motif batik. Specs menamakan produk tersebut antara lain, Accelerator Borneo, Celebes, Papua, Java, Andalas, dan lain-lain. Specs sebagai produk bangsa Indonesia mengusung slogan "Buktikan Indonesiamu" dalam setiap produknya. Tentu kita sebagai anak bangsa harusnya bangga menggunakan produk ini. Salah satu produk kebanggaan bangsa kita.


0 Komentar di "Specs: Produk Hasil Bangsa Indonesia"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali