Mateja Kezman Kutuk AFC Cup

Sabtu, 07 Mei 2011

Mateja Kezman Kutuk AFC Cup

Mateja Kezman yang pernah membela Chelsea, yang kini membela South China, sebuah klub di Liga Hongkong, mengungkapkan bahwa kompetisi Piala AFC adalah kompetisi terburuk yang pernah dia ikuti, selain itu dia juga menyebut kompetisi tersebut sebagai kompetisi yang bodoh.



Pemain berusia 32 tahun tersebut tampaknya kesal setelah klub yang diperkuatnya tersebut mengalami kekalahan di ajang Piala AFC, oleh wakil dari Indonesia, Persipura Jayapura dengan skor 4-2. Kezman menyebut kompetisi Piala AFC sebagai kompetisi terburuk yang pernah dia ikuti.

"Ini adalah kompetisi yang tidak adil, tuan rumah mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Faktanya adalah ini adalah kompetisi terburuk yang pernah saya ikuti," ujar Kezman kepada South China Morning Post.



Untuk mencapai Jayapura, pasukan South China harus transit beberapa kali. Sebelumnya memang, Persipura dilarang menggelar pertandingan di Jayapura karena alasan tansportasi yang jauh dan melebihi batas transit yang ditetapkan AFC, yaitu dua kali.

"Saya bersumpah bahwa saya telah berjuang untuk melewati kondisi (cuaca di Jayapura) tersebut dan itu sangat sulit. Kompetisi yang aneh dan terlihat bodoh," ujar mantan pemain Chelsea yang mengaku bahwa dirinya ingin memperpanjang kontrak dengan South China.

0 Komentar di "Mateja Kezman Kutuk AFC Cup"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali