Henry Muladi, Suporter Indonesia yang Menyusup ke Lapangan

Rabu, 04 Mei 2011

Henry Muladi, Suporter Indonesia yang Menyusup ke Lapangan

Masih ingatkah sosok Henry Muladi? Seorang fans tim nasional Indonesia yang menyusup masuk ke lapangan sewaktu laga Pra Piala Asia 2011 melawan Oman di Gelora Bung Karno. Saat itu pertandingan telah memasuki injury time. Tiba-tiba terlihat seorang penonton masuk dan merebut bola dari kaki pemain.


Henry Muladi, nama penonton tersebut menggiring bola dan menuju gawang Oman. Kiper Ali Al-Habsipun terlihat sempat meladeni Henry Muladi dengan menangkap tendangan Henry Muladi.

Suporter-Hendri-Mulyadi-Indonesia-vs-Oman-Masuk-Lapangan
Benny Dollo pun terlihat ingin mengejarnya :p
Aksi Henry Muladi ini tidak berlangsung lama. Aksinya berhasil dihentikan oleh petugas keamanan pertandingan dan kemudian membawa keluar Henry Muladi.

Diketahui alasan Henry Muladi ini melakukan aksi tersebut dikarenakan ia kecewa dengan prestasi timnas selama ini. Wajar memang, karena saat itu timnas Indonesia terancam tidak lolos ke Piala Asia 2011. Padahal sebelumnya Indonesia menjadi langganan turnamen tersebut.


0 Komentar di "Henry Muladi, Suporter Indonesia yang Menyusup ke Lapangan"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali