AC Milan: Kami Pantas Meraih Scudetto

Minggu, 08 Mei 2011

AC Milan: Kami Pantas Meraih Scudetto


Milan berhasil meraih scudettonya yang ke-18 setelah pada malam tadi bermain seri dengan AS Roma. Hasil seri ini telah cukup bagi AC Milan untuk mengakhiri puasa scudetto 7 tahun lamanya. Forza Milan!


Foto: Christian Abbiati dan kapten Ambrosini merayakan Scudetto
Cristian Abbiati dan Ambrosini: We are The Champion
Inilah yang dikatakan ROSSONERI setelah pertandingan yang akhirnya memastikan mereka menjadi JUARA ITALIA:

MARIO YEPES:
“Saya sangat puas, sangat senang. Saya percaya kami layak mendapatkan Scudetto ini. Kami tim sesungguhnya, kami telah menunjukkannya dari pertandingan ke pertandingan”.
ANTONIO CASSANO:
“Saya telah berkata sejak Februari bahwa kami akan memenanginya... bahkan saat para rival memperkecil jarak dengan kami... tapi kemudian kami selalu mengembalikan keunggulan kami”.
ALESSANDRO NESTA:
“Kami semua layak mendapatkan gelar ini setelah berada di puncak sepanjang musim. Semua orang sangat fundamental, tapi pujian khusus diberikan kepada to Ignazio [Abate]. Ia bermain di posisi lain musim lalu, tapi ia mampu beradaptasi dengan peran barunya dengan sempurna. Ia menjalani musim luar biasa”.
RINO GATTUSO:
“Ini salah satu kemenangan terpenting kami, karena ini muncul saat orang bilang kami telah habis. Mereka bilang saya dan sejumlah rekan setim sudah jadi bekas pemain. Saya sudah tahu kami bisa memenanginya saat sang bis mulai membuat keputusan besar. Ia telah bekerja sangat baik terutama di ruang ganti. Sebelumnya, hanya Ancelotti yang bisa membuat kami menerima jadi cadangan. Musim lalu, mereka yang tak main, membuat kontroversi. Sang bos telah menunjukkan bahwa ia bisa mengendalikan para bintang terbesar sekalipun. Seedorf sangat mengagumkan, dalam enam laga terakhir ia telah bermain amat sangat baik. Selama masih ada Galliani dan Berlusconi, Milan akan menjadi tim juara. Milan adalah sebuah keluarga, sebuah klub yang membuat kita merasa di rumah sendiri dan karenanya, tak seorang pun ingin pergi”.
CLARENCE SEEDORF:
“Kemenangan ini memang yang kami butuhkan. Tim ini telah menunjukkan pengorbanan besar dan persatuan dalam sebuah laga yang rentan. Kami bekerja baik, kami bahkan nyaris mencetak gol di babak kedua. Setelah pluit akhir, kami semua membiarkan emosi kami keluar. Saya pikir kemenangan ini akan membawa antusiasme dan keyakinan terhadap tim dan di masa depan kami akan berusaha memenangi gelar-gelar besar. Scudetto ini untuk semua fans kami”.
MARCO AMELIA:
“Ini momen terpenting dari musim yang panjang dan berat. Dengan memenangi derby kedua kami merebut angin dari layar Inter, dan karenanya membuat langkah besar menuju Scudetto. Menjadi bagian dari skuad ini sangat memuaskan, ruang ganti kami penuh dengan pemain hebat. Gambaran persatuan dalam kelompok ini terlihat berdasarkan fakta bahwa mereka yang jarang main selalu siap saat dipanggil. Tak akan buruk jika kami juga memenangi Piala Italia. Milan tim yang hebat dan karenanya selalu berambisi memenangi semuanya. Saat Rossoneri memanggil saya sudah tahu saya tak akan banyak tampil seperti biasa, tapi saya ingin berada di tim juara. Menjadi bagian dari grup yang membawa Scudetto kembali ke Milan adalah sebuah kebahagiaan besar. Kini, siklus kemenangan baru telah dimulai, masa depan yang cerah ada di hadapan. Saya menyesal buat para fans karena kami tak bisa bersama mereka di Piazza Duomo, tapi kami akan menebusnya pekan depan”.

0 Komentar di "AC Milan: Kami Pantas Meraih Scudetto"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali