SM*SH: Cinta Cenat Cenut

Kamis, 10 Maret 2011

SM*SH: Cinta Cenat Cenut

1299729921168008438
12997302851085045045Gara-gara Cinta Cenat Cenut
, group boyband asal Bandung, SM*SH jadi ngetop di mana-mana. Mereka dielu-elukan penggemarnya, terutama cewe-cewe ABG. Setiap penampilan mereka pasti selalu dibanjiri oleh cewe-cewe ABG itu. Bahkan cowo-cowo ABG pun ikut-ikutan. Mereka turut menikmati SM*SH walau cuma sekadar ikut trend, nemenin pacar mereka, atau memang benar-benar menggilai boyband tersebut. SM*SH pun kebanjiran job, mereka diundang dan jadi bintang tamu di berbagai program acara, menghiasi sampul-sampul majalah, manggung di mana-mana, dan menjadi bintang iklan bareng Sule.


Setiap SM*SH tampil, pasti selalu dibanjiri penggemar. Nilai jual mereka cukup tinggi. Tak heran, tiba-tiba SM*SH dibuatkan serial sinetron oleh salah satu TV swasta terkenal, judulnya “Cinta Cenat Cenut” yang diambil dari lagu hit mereka itu. Media pun tak peduli, apakah mereka bisa akting atau tidak. Yang terpenting, serial itu bisa menaikkan rating dan mendatangkan iklan yang banyak. Itu murni bisnis dan aji mumpung, mumpung lagi ngetop, tak masalahlah group boyband itu dieksploitasi habis-habisan. Setelah itu, ketika popularitas merosot, biasanya mereka akan tak terdengar lagi. Itulah hukum bisnis di dunia entertain. Cuma artis-artis atau seniman-seniman berbakat dan matang yang tetap bertahan.

Karena aku yang terlalu memilih-milih musik yang kudengar sehinggan aku tak begitu mengikuti perkembangan musik tanah air. Akupun baru melihat penampilan SM*SH pertama kali saat mereka manggung di salah satu kompetisi pencarian bakat di stasiun TV swasta terkenal tadi. Acaranya live, dan (sepertinya) suara mereka langsung keluar dari mulut, bukan lipsync. Karena aku penasaran, akupun bertahan di depan televisi, menunggu mereka tampil. Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, SM*SH pun nyanyi. Lagunya, apalagi kalau bukan “Cinta Cenat Cenut”. Kalau aku jadi juri Indonesian Idol, pasti suara mereka tak masuk hitungan, pas-pasan, cuma menang keren doang. Namun, para ABG itu takkan peduli dengan kualitas suara mereka, yang penting para personil SM*SH enak dilihat, keren, dan cakep-cakep.
.
Ya, Berkat SM*SH, fenomena artis instant pun pasti akan berlanjut. Dan entah mengapa, aku ingin sekali membawakan lagu ini,haha. Tentu dengan diaransemen ulang. :)

sumber gambar : kapanlagi.com

0 Komentar di "SM*SH: Cinta Cenat Cenut"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali