Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat

Kamis, 24 Maret 2011

Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat

Awal perkenalan itu seingatku adalah saat malam bulan puasa. Dia merupakan sahabat dari temanku, yang kebetulan sempat aku gebet.(dan gak dapet,hhe) Waktu itu, aku ngeliat akun facebook dia di chatlist, kemudian aku sapa dan kami pun berkenalan. Sekedar berbasa-basi.

Ternyata selama beberapa hari kedepannya, chat kami masih berlangsung. Sampailah aku curhat ke dia tentang sahabatnya yang kugebet itu. Karena aku merasa asik bercerita dengan dia, akhirnya kami bertukaran nomor hp. Asik nih, dalam hatiku, karena aku dapat temen ngobrol yang seru.


Setelah bertukeran hp itu, intensitas komunikasi kami semakin sering. Ajaib sih, secara saat itu aku sudah bosan dengan yang namanya texting. Dari texting itu aku mengetahui kalau dia sekolah di Palu, Sulawesi Tengah. Di sebuah kota terbelakang di Sulawesi,hhe. Aku heran kenapa dia pindah kesana. dan keheranan aku masih berlanjut sampai sekarang.

Dari texting berlanjut ke telpon-telponan. Seingatku di awal bulan Desember aku sudah telpon-telponan dengan dia. Saat itu dia sudah balik ke Palu. Kami banyak sekali bicara. Sepertinya omongan kami nyambung banget. Dari cerita cewek-cewek yang pernah aku gebet, cerita tentang teman-temanku, keseharianku, semua mengalir begitu saja. Akupun entah kenapa jadi cerewet banget saat itu.hahaha.. Saat itupun aku juga bercerita bagaimana perasaan aku ke mantanku ke dia. Ya, benar-benar terbuka banget aku ke dia saat itu.

Kemudian dia juga bercerita bagaimana dia di Palu, cowok-cowok Palu haha, tentang teman-temannya di Palu, kesehariannya. Hingga seorang cowok yang benar-benar dia sayang, yang ternyata adalah teman satu sd atau smpku gitu.hahaha..

Malam Tahun Baru 2010 pun kami habiskan di telpon-telponan. Banyak banget yang kami ceritain. Kayaknya gak abis-abis gitu bahan yang kami ceritain. Padahal terkadang kami ceritanya tentang gimana usilnya kami sama cowok atau cewek yang lagi deket ma kami,haha Ya, kami benar-benar nyaman untuk menjadi sahabat. Tempat berbagi cerita saat kami lagi kesal, sedih, dan senang.

Bersambung dulu ah..hhe
Selanjutnya: Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat 2

0 Komentar di "Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali