Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat 2

Sabtu, 26 Maret 2011

Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat 2

Baca sebelumnya: Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat

Malam Tahun Baru 2010 sudah berlalu. Hampir tiap malam sesudah itu kami selalu telpon-telponan. Terkadang aku yang nyuruh dia yang nelpon kalau aku gak ada pulsa.hhe..

Tanggal 10 Januari 2010, waktu itu aku lagi foto buku tahunan bareng anak-anak kelasku. Kebetulan salah satu sahabat dia sekelas sama aku. Aku tanyain ke dia gimana kalau aku nembak sahabatnya itu. Lalu teman sekelas aku tuh ngomong kalau sahabatnya ini orangnya baik banget, selalu ada disaat dia seneng atau susah, juga pengertian banget. Dia juga bilang, kalau aku benar-benar ke sahabatnya itu, ya tembak aja.


Akhirnya, aku katakan ke dia, kupancing-pancing gitulah. Eh dianya ngerespon,hahaha. Terus aku nyatakan, dia bilang kok lewat sms. Nah, aku bilang aja,"Yang penting perasaannya nyampe kan?"hahaha, akhirnya dia menerima aku. Sahabat Jadi Cinta.

Yang aku senang banget dari dia ini, dia sudah tau bagaimana aku ke cewek-cewek setelah aku putus dengan mantanku yang itu. Dia juga tau gimana perasaan aku ke mantanku yang itu. Tapi dia bisa menerima itu semua dan benar-benar buat aku setengah takluk.ahaha.. ya, aku akhirnya merasakan kembali yang namanya kesengsem, cemburu, kangen, dll saat aku bersama dia.hhaha

3 Bulan berlalu, kami harus putus. Alasannya, Pertama, kami sama-sama bosan. Ya, kami sama-sama memiliki sifat yang sama, yaitu gampang bosan. Kedua, kami menyadari kalau ini dilanjutkan akan menyakiti kami nantinya. Kami gak mungkin bersatu,karena kami berdua berbeda agama. Kami menyadari itu.

Namun, setelah putus kami tetap berhubungan layaknya sedang pacaran. Bahkan ketika dia sudah punya pacarpun,, dia tetap memperlakukan aku seperti itu. Kami tetap bisa bercerita apa saja, curhat-curhatan, bahkan aku pernah meminta tolong ke dia untuk jadi pacar aku ketika aku diganggu oleh cewek,haha...

Ceritanya, tuh cewek sering banget minta tolong ke aku. Kalau memintanya sekali-kali dan wajar gak masalah. Tapi ini sangat annoying banget, seolah aku ini pacar dia. Ya maksa gitulah, lalu aku minta tolong ke dia untuk sms itu cewek, ya sebagai pacarnya aku yang terganggu ma sifat tuh cewek. Dan sukses, pelan-pelan itu cewek gak resek lagi ke aku.hahaha..

Mungkin kedewasaan kami, rasa saling mengerti kami yang membuat kami tetap bisa berkomunikasi satu sama lain. Dengan tetap menghargai perasaan masing-masing dan saling mengerti satu sama lain. Mungkin hubungan pacaran kami cuma 3 bulan, tapi hubungan persahabatan kami terus berlangsung hingga kini. Jadi siapa bilang Cinta tak bisa jadi sahabat.

nb: sampai sekarang aku belum pernah bertemu dengannya. Sahabat jadi cinta, cinta jadi sahabatku.hhe

Present for: Ai Junita Sari
Thanks for anything :)

2 Komentar untuk "Sahabat Jadi Cinta, Cinta Jadi Sahabat 2"

  1. Tulisannya OOT banget gan...sekalian aja ditulis pake bahasa alay di http://alaygenerator.co.cc/ wekwekwek....

    BalasHapus
  2. buahahahaha, mengalay dulu gak apa-apa kali. :D

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali