Nurdin Halid Bodoh dan Licik

Minggu, 06 Maret 2011

Nurdin Halid Bodoh dan Licik

“ NH MEMANG BODOH DAN LICIK ”
Mungkin ungkapan inilah yang tepat jika mendengar ,melihat dan membaca berita dan informasi seputar kisruh PSSI dan keberadaan ketuanya sendiri, yakni NH. Setelah di tuding menerima suap  dan mengatur pertandingan saat melawan Malasyia, (hingga saat ini belum terbukti). NH pun di tuding orang yang paling bertanggung jawab atas tidak lolosnya dua calon  ketua umum PSSI yakni arifin panigoro dan George toitutusta. Karena sekali lagi diduga merekaya aturan untuk menggugurkan lawan-lawan.

Bukan hanya itu, putrinya dibawa-bawa dalam kasus PSSI. Sebuah tulisan yang mengaku putri NH melakukan pembelaan. Padahal yang menulis opini tersebut tidak jelas siapa. Tapi hasilnya luar biasa fitnah,caci maki,hujatan bukan hanya kepada NH pribadi tapi sudah pada anak-anaknya. 
Aku gak bisa membayangkan bagaimana perasaan orang yang menulis opini tersebut. Ketika mengetahui dampak dari fitnah yang dia sebarkan. Apakah dia pernah berpikir suatu saat apa yang dilakukannya akan dipertanggungjawab di hadapan Allah. Perkembangan terakhir adalah kasus penyerangan ADS petinggi PSSI yang notabene  juga merupakan orang dekat NH. Oleh polisi mengatakan bahwa pelaku merupakan pengawal  NH yang dibayar. 

Saya sangat salut dengan aparat kepolisian yang begitu cepat bisa menangkap pelaku dan bisa mendapatkan pengakuan dari pelaku sebagai pengawal NH.bahkan polisi punya rekaman video saat kejadian. Hanya sayang dari 11 orang yang berhasil ditangkap polisi. Korban dalam hal ini ADS mengaku tak seorang yang dikenalnya.padahal saat kejadian dia melihat wajah orang yang menyerang. Dan 11 itu tak satupun yang sama. Selain itu juga orang yang mengaku menjadi penghubung antar NH dan pengawalnya belum tertangkap.termasuk mobil yang digunakan.
 
Jika memang penyerangan itu merupakan rekayasa NH, betapa bodohnya NH dan cerobohnya dia. Karena dia tahu jika memang itu rekayasanya maka akan semakin menyudutkannya dan menghancurkan dirinya sendiri. Dan pertanyaannya akan sebodoh itu NH dalam menyikapi masalahnya. Cuma allah dan dirinya yang tahu. Dan satu lagi jika memang ini benar-benar semua hasil rekayasa dan kerjaan NH, betapa liciknya NH. Tak pantas lagi disebut manusia. Karena tidak memiliki lagi hati,nurani dan rasa kemanusian. 
Namun bagaimana jika hal ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak senang dengan dirinya. Wallahu alam. Sekali lagi Cuma mereka yang tau dan allah. Smoga kita semua tidak larut dalam hujatan makian dan menghancurkan. Karena itu bukanlah sifat manusia.

0 Komentar di "Nurdin Halid Bodoh dan Licik"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali