We're Lucky Boys !!

Sabtu, 26 Februari 2011

We're Lucky Boys !!

Pernah nggak berpikir kalau kita tuh beruntung banget terlahir sebagai cowok. Eitssss, bukan berarti kita jadi nyamperin cewek-cewek sambil teriak ‘KASIAN DEH LOE’ lho, tetapi anggap aja bahwa ini adalah salah satu alasan kita mensyukuri apa adanya kita. Ceilehhh…apa adanya!
Berikut adalah hal-hal yang mungkin tidak pernah kita sadari, padahal sebenernya merupakan hal yang menunjukkan how lucky we are, boys!


Kita tidak terlalu ribet soal penampilan. Misalnya rambut. Kalo dari sononya rambut kita udah keren, bakal tetap aja keren meski cuma disisir pake jari. Kalo cewek, mana bisa begini! Cewek nggak bisa hidup tanpa sisir.

Kita tidak direpotkan oleh hal-hal yang menyangkut perawatan wajah atau tubuh.Dengan modal mandi teratur, sikat gigi dan deodoran kita pasti udah pede aja melenggang tebar pesona. Kalau cewek kan musti ada lipstick, bedak, pelembab bibir, foundation, bulu mata palsu, wig dan kawan-kawannya. Belum lagi urusan untuk membawa peralatan tempur ini mungkin butuh satu kontainer kalau mau kemana-mana.

Kalau kepanasan, kita bisa aja cuek buka baju (tanpa buka celana tentu saja). Cowoktopless itu kan sering dianggap seksi. Nah, kalau cewek…wuihhhhh meskipun pasti terlihat seksi, tetapi mana berani topless sembarangan…kecuali Dewi Persik.

Kalo lagi kebelet, kita ‘bebas’ pipis dimana saja. Pokoknya kalo nggak nemu toilet, maka pohon atau tembok udah dianggap lebih dari cukup. Kecuali tiang atau hydrant kali ya…soalnya itu kan udah daerah jajahan di Bleki. Kan nggak lucu kalau sampai berantem gara-gara memperebutkan lahan pipis. Kalau cewek yang kebelet pipis, sementara nggak ada toilet? Hehehe…jadi kasian kalo dibayangin.

Kita seperti punya hak untuk berantakan. Misalnya duduknya ngangkang-ngangkang atautertawa dengan mulut kelewat lebar. Orang-orang pasti maklum, namanya juga cowok. Coba kalo cewek yang begitu, pasti dibilang tidak sopan-lah, enggak pantes-lah, dll.

Kita tidak direpotkan dengan tamu bulanan yang menurut para cewek sindromnya bisa bikin sinting. Misalnya pada saat sedang PMS perut jadi mulas, jerawatan, emosian dan pengen berantem melulu, belum lagi kalo rasa malu kalo ‘bocor’.

Cowok pulang ke rumah lewat sedikit dari jam malam masih bisa dimaklumiAsal nggak sampe kemaleman aja, karena tidak peduli kita cowok atau cewek pasti akan disuruh bokap nyokap tidur diluar atau diatas pohon saja kalau pulang terlalu malam. Nah, kalo cewek yang pulang lewat dari jam malam pasti udah dituduh macam-macam tuh. Cewek nakal-lah, kupu2 malam-lah, wewe gombel-lah, kuntilanak-lah..eh kalo yang ini memang sudah kodratnya keluar malam hari ya?

Kita bebas jalan sendiri kemana-mana tanpa resiko digodain atau disuit-suit’in cowok-cowok isengYa iyalah, masa cowok nyuit’in atau goda’in cowok? Kan nggak mungkin dong cowok nyuit’in atau goda’in cowok, kecuali tuh cowok-cowok rada korslet. Karena menurut para cewek, mereka merasa nggak nyaman banget kalo digodain atau disuit-suit’in cowok-cowok iseng yang enggak mereka kenal. Tetapi kalo disuitin Taylor Lautner sih katanya nggak nolak, malah minta nambah. Tetapi kalo cowok disuit’in atau digoda’in cewek-cewek, kita justru girang banget dan dengan gegap gempita langsung nyamperin dan ngajak kawin.

Kita bebas makan pisang kapan dan dimana saja, tanpa harus dipersepsikan macam-macam. Coba kalo misalnya cewek yang makan pisang didepan para pria, pasti delapan diantara sepuluh pria bakal mikir yang jorok-jorok .
So’ boys….sekarang udah yakin kan kalo kita punya banyak alasan untuk bersyukur karena terlahir sebagai cowok?

0 Komentar di "We're Lucky Boys !!"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali