Kabin Tempat Pramugari Tidur

Senin, 24 Januari 2011

Kabin Tempat Pramugari Tidur



pasti uda pada tau kan siapa itu pramugari?
Pramugari (untuk wanita) adalah staf/karyawan perusahaan pengangkutan umum (baik udara, darat, dan laut) yang bertugas melayani penumpang. Fungsi keduanya adalah melayani penumpang dan kenyamanan mereka. Walaupun pada awalnya dalam bahasa Indonesia istilah ini diperuntukkan untuk semua jenis pengangkutan umum, tetapi kemudian istilah ini mengalami penyempitan makna sehingga dan istilah pramugari disepadankan hanya untuk staf perusahaan penerbangan saja.

Para pramugari dan pramugara selama dalam perjalanan penerbangan secara bersama-sama merupakan awak kabin yang tugas intinya adalah menjaga keselamatan para penumpang di pesawat dan melayani kebutuhan penumpangnya atau biasa disebut serving, sementara para pilot (di kokpit) dan para teknisi memperhatikan aspek-aspek teknis penerbangan.


Tanggung jawab utama para awak penerbangan adalah keamanan penumpang dan siap siaga dalam keadaan darurat. Hal ini diikuti dengan tugas rutin pelayanan penumpang seperti menyediakan makanan dan minuman di pesawat, dan memenuhi kebutuhan individual para penumpangnya.

Nah, sebagaimana juga para penumpang, pramugari-pramugari yang umumnya cantik ini juga butuh istirahat kala menjalankan tugasnya. Berikut ini kabin tempat pramugari istirahat bila kelelahan dalam menjalankan tugas




AIRBUS A340

BOING 747-400

SINGAPORE AIRLINES

BOING 777
DAN YANG PALING KEREN ADALAH
AIR ASIA... HAHAHA

0 Komentar di "Kabin Tempat Pramugari Tidur"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali