Mimpi Basah

Senin, 24 Januari 2011

Mimpi Basah

Remaja merupakan masa peralihan dari anak-anak menjadi dewasa. Perubahan secara fisik dan psikis pun terjadi. Di tandai dengan berbagai perubahan, kayaknya kita semua taulah apa yang berubah.hehe.. dan salah satunya yang cukup berarti adalah mengalami yang namanya Mimpi Basah.


Mimpi basah merupakan kejadian normal yang hampir dialami oleh semua laki-laki. Jadi, tidak berbahaya sama sekali untuk kesehatan. Mimpi basah itu suatu tanda bahwa seseorang telah mencapai kematangan seksualnya.Pada usia remaja, alat reproduksi akan menghasilkan sperma terus menerus. Ada yang diserap kembali oleh tubuh dan ada juga yang dikeluarkan oleh kemaluan laki-laki. Biasanya yang dikeluarkan ini disertai dengan fantasi seksual dan pada akhirnya terjadilah mimpi basah. 



Mimpi ini terjadi selama satu kali dalam sebulan atau dua bulan. Jarang ada yang lebih dari itu dan akan berkurang secara bertahap sesuai dengan usia seseorang. Ketika seseorang sudah menikah, maka mimpi ini akan berkurang bahkan tidak akan terjadi karena sudah ada penyalurannya melalui hubungan suami istri.

Selain pada laki-laki, ternyata mimpi basah juga terjadi pada perempuan. Hal ini terjadi ketika perempuan mencapai orgasme pada saat tidur. Ditandai dengan celana yang basah pada saat bangun tidur. Orgasme merupakan kepuasaan saat melakukan hubungan seksual. Bagi remaja yang belum menikah biasanya melakukan masturbasi yaitu usaha untuk mendapatkan orgasme dengan meraba-raba tubuhnya sendiri. Kegiatan ini dapat memunculkan fantasi seksual yang pada akhirnya menimbulkan mimpi porno.
Selain itu, ada faktor lain yang menyebabkan mimpi basah yaitu makanan dan aktivitas. Semakin bergizi makanan seseorang dan aktivitasnya kurang maka mimpi ini akan sering terjadi. Namun, ketika makanannya kurang bergizi dan aktivitasnya padat maka mimpi ini akan jarang terjadi. Jadi, kita dapat mengurangi mimpi ini dengan menjaga fantasi seksual, makanan dan aktivitas.
Jadi begitulah mimpi basah itu. hayoo, siapa yang belum pernah mimpi basah ?hahaha

2 Komentar untuk "Mimpi Basah"

  1. yang belum pernah patut dicurigai, entah ga normal atau dikeluarin sendiri :))

    BalasHapus
  2. hahaha, bisa jadi begitu ya..

    BalasHapus

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali