Kim Jeffrey Tanggapi Dingin Hasil Seleksi

Senin, 17 Januari 2011

Kim Jeffrey Tanggapi Dingin Hasil Seleksi



Pengumuman pemain tim nasional U-23 telah diumumkan hari ini. tidak terdapat pemain naturalisasi, KimJeffrey Kurniawan di dalam daftar tersebut. Ya, berarti pelatih Alfred Riedl betul-betul memegang  omongannya untuk tidak memakai pemain yang tidak bermain di liga yang diakui PSSI. Itu berarti tidak terdapat nama Kim Jeffrey dan Irfan Bachdim.


Tapi ternyata ya, hal ini ditanggapi dingin oleh Kim. Dia mengatakan kalau pelatih timnas mempunyai hak perogatif dalam memilih pemain. Dia juga mengatakan tim nasional bukanlah segalanya. Dia akan tetap bersemangat untuk pesepakbolaan Indonesia. Kim beranggapan bahwa sepakbola indonesia tidak lagi berdasarkan sportifitas tapi sudah penuh dengan unsur politis. Memang sih, yang membuat Irfan dan Kim lebih memilih main di LPI kan karena mereka bosan dengan intervensi dari PSSI. ckckck.. Revolusi PSSI. Nurdin Turun !!




0 Komentar di "Kim Jeffrey Tanggapi Dingin Hasil Seleksi"

Posting Komentar

Terima Kasih Udah Baca Artikel Blog Tyo. Silahkan berkomentar, bebas dan bertanggung jawab. Oh ya, masih banyak artikel bagus lho di blog ini, ditunggu komentar dan kunjungannya kembali